Ridwan Kamil Beberkan Alasan Ilmiah Jasad Eril Utuh Padahal 14 Hari Ada Di Dasar Sungai, Gak Disangka Ternyata Karena Ini

Ridwan Kamil Beberkan Alasan Ilmiah Jasad Eril Utuh Padahal 14 Hari Ada Di Dasar Sungai, Gak Disangka Ternyata Karena Ini

Ridwan Kamil  langsung mengajukan cuti dan berangkat ke Swiss setelah mendapat kabar kalau jasad putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz  atau Eril ditemukan. Sebelumnya, pihak berwajib Swiss melaporkan menemukan sosok jenazah pria diduga Eril di Bendungan Engehalde, Swiss pada Rabu pagi, 8 Juni 2022.

Setelah dilakukan pencocokan DNA, dipastikan kalau jasad pria tersebut adalah Emmeril Kahn Mumtadz. Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya pun tidak henti mengucap syukur akhirnya anaknya sudah ditemukan usai hampir 14 hari melakukan proses pencarian.

Foto: Ridwan Kamil (Instagram)

Gubernur Jawa Barat itu pun merasa senang bisa kembali memeluk sang buah hati. Ridwan Kamil langsung memandikan jenazah dan mengumandangkan adzan di telinga Eril. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga dibuat kagum karena jenazah anaknya masih utuh.

Wajahnya masih rapi dan menengok ke kanan. Tidak hanya itu saja, Kang Emil juga sempat bersaksi bahwa jasad Eril mengeluarkan wangi sepert daun eucalyptus. Ridwan Kamil pun beranggapan kalau Allah menjaga dan mensucikan jasad Eril dari segala marabahaya.

Seiring dengan hal ini, banyak yang mempertanyakan bagaimana bisa jasad Emmeril Kahn Mumtadz masih utuh padahal sudah dinyatakan hilang selama 14 hari. Ternyata, Ridwan Kamil memiliki alasan ilmiah tentang kejadian ini yakni karena suhu air yang dingin serta minim fauna. Kang Emil juga mengungkap jenazah putranya selama 14 hari ada di dasar sungai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"