Ridwan Hanif Rahmadi Beli Mobil Borongan? Nih, Faktanya!

Ridwan Hanif Rahmadi Beli Mobil Borongan? Nih, Faktanya!

Yap, pria kelahiran tahun 1991 ini bernama Ridwan Hanif Rahmadi. Tahun 2017 di pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) dia borong mobil dan dibayar memakai uang tunai.

How come? Gimana bisa beli lebih dari dua mobil dan dibayar dengan cash money! Perlu kamu tahu, Ridwan Hanif Rahmadi memang punya tampang biasa aja. Tetapi, cek dulu deh faktanya.

Mobil yang Dibeli Nggak Murah

Mobil yang Dibeli Nggak Murah (babe.news)

Luar biasa, Ridwan Hanif Rahmadi ini bawa uang cash berapa sih hingga bisa beli mobil seharga 200-an juta rupiah sejumlah lebih dari lima. Yang jelas pria ini beli mobil bukan buat gaya. Mau tahu tujuannya?

Tujuannya adalah dia itu ternyata seorang reviewer otomotif. Namanya cukup dikenal, karena reviewnya bisa dipahami dengan mudah dan selalu update

Sewaktu Ridwan Hanif ngeborong mobil, nggak sedikit komentar lucu dari netizen. Ada yang curhat, ada yang doa pengin seperti dia, kamu gimana?

Apa Sih Kerjaannya?

Seperti yang sudah disinggung di atas, Ridwan Hanif Rahmadi ini reviewer otomotif di Youtube. Dia salah satu founder Autonetmagz. Selain punya peran penting di majalah tersebut, dia juga punya kanal Youtube-nya sendiri.

Hmm..selain itu masih ada lagi dong! Pria kelahiran 17 Maret ini punya agen rental mobil.

Pembawaannya Nyantai

Ngomongin yang mahal-mahal tuh nggak perlu tegang bukan? Yap, ada satu momen Ridwan Hanif borong mobil seolah nggak mikir panjang. Cuma bilang "Beli nggak ya? Beli yuk". Udah gitu aja, trus langsung ke meja kasir. 

Tampangnya sederhana, hanya memakai jamper dan kaos oblong. Masuk ke pameran IIMS 2017 juga memakai flashcard jadi gratis. Nah kan? Tampang tuh nggak tepat jika dipakai untuk menilai seseorang. Tampang biasa aja tapi ternyata...

(dream.co.id)

Yak, Ridwan Hanif Rahmadi masuk dalam 5 terbaik reviewer otomotif dari Indonesia. Karena pria yang dulu kuliah di Universitas Indonesia ini kreatif dan tekun. Jadi lewat prosesnya dia bisa beli mobil sembilan dalam sehari.

Kanal Youtube yang berisi review motor dan mobil terbaru rata-rata setiap hari mengunggah vlog. Vlog-vlognya cukup detail mengulas mesin hingga fungsi dan desainnya. Kelebihan dan kekurangan sih pasti punya ya, tapi semangat adalah koentji.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"