Remaja India Buang Mobil BMW Terbaru karena Maunya Mobil Jaguar

Remaja India Buang Mobil BMW Terbaru karena Maunya Mobil Jaguar

Remaja India buang mobil BMW barunya. Ini karena doi maunya mobil Jaguar. Gimana dong nih?

Mobil BMW terbaru dibuang begitu aja oleh seorang remaja laki-laki. Dibuang ke mana emang? Ke sungai gengs, ditenggelemin gitu aja. Gokil!

Kejadian ini seketika jadi viral dong. Ya gimana, mobil mewah itu kan pemberian orang tua dia sebagai hadiah ulang tahunnya gengs. Huft.

Mobil BMW seri 3 kece banget ya gengs (auto.ndtv.com)

Seperti dikutip dari Times of India, aksi nekat ini dilakukan remaja itu karena rasa kecewa.

Remaja yang sempat terekam dalam video yang viral itu diketahui bernama Akash yang berusia 22 tahun. Doi menceburkan mobil BMW seri 3 itu di Kanal Yamuna Barat, India. Harga mobil BMW itu murah lah buat keluarganya, cuma 4,52 juta rupee yang setara dengan Rp905 juta aja gengs.

Kejadian ini pun diketahui kepolisian. Dan berdasarkan keterangan polisi, pemuda itu sengaja menceburkan mobil barunya yang mevvah itu lantaran kecewa tidak dibelikan mobil Jaguar di hari ulang tahunnya.

Tapi mobilnya dibuang ke sungai gengs (Twitter @espacionoticias)

"Tahu dia dibelikan BMW, dia marah dan menenggelamkannya," kata polisi setempat, Mukesh Kumar.

Sebuah sumber di India mengungkap bahwa setelah menenggelamkan hadiahnya itu, Akash langsung mengabadikan juga aksinya dalam video. Dia pun segera mengirimkan rekamannya itu ke orang tuanya.

Sanjeev Kumar, ayah Akash, dilaporkan membeli mobil mewah itu beberapa bulan sebelumnya. Itu juga karena ayahnya nggak bisa mendapatkan mobil Jaguar.

Ya ... beginilah kondisi terakhirnya (timesofindia.indiatimes.com)

Awalnya, Akash mendapatkan mobil Innoca dari sepupunya. Namun tak lama kemudian, mobil itu dijual dan uangnya dibelikan mobil BMW. Terus yang menggunakan bukan anaknya, malah air di sungai. Duh!

Mukesh pun menjelaskan, orang tua Akash turut menunjukkan rekam medis yang menunjukkan bahwa anaknya mengalami penyakit kejiwaan.

Setelah tercebur bebas di sungai, mobil BMW itu akhirnya diangkat dari sungai. Tim penyelam diterjunkan untuk mengangkat mobil mewah itu. Warga lokal pun membantu proses pengangkatan mobil itu dibantu mesin derek.

Di balik itu, Akash tetep pengin punya mobil Jaguar gengs. Sementara sebaliknya, Sanjeev membantah kalo anaknya yang menenggelamkan BMW.

Sanjeev berkilah kalo mobil Akash emang terjun bebas ke sungai karena menghindari hewan liar yang melintas di jalan.

Ya, namanya juga horang kayah.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"