Rela Melakukan Apa Aja Asal Pasangannya Bahagia, 6 Zodiak Ini Terkenal Paling Bucin kalau Sedang Jatuh Cinta

Rela Melakukan Apa Aja Asal Pasangannya Bahagia, 6 Zodiak Ini Terkenal Paling Bucin kalau Sedang Jatuh Cinta

Meski tidak bisa dipercaya 100%, salah satu cara untuk melihat kepribadian seseorang adalah melalui zodiaknya. Sebab, ada beberapa tanda zodiak menurut astrologi yang menunjukkan bahwa beberapa pemilik zodiak ini terkenal sangat ekstrem dalam mencintai atau saat ini dikenal dengan istilah bucin.

Nggak cuma setia, pemilik zodiak ini akan melakukan apa pun asal pasangannya bahagia, bahkan mereka bersedia menjadi garda terdepan untuk membela pasangannya saat mendapatkan perlakuan buruk dari orang lain. Siapa aja nih zodiak tersebut? Ini dia zodiak paling bucin menurut astrologi. Simak, ya!

1. Cancer

Ketika Cancer membuat komitmen untuk orang lain, itu adalah komitmen untuk seumur hidup. Pemilik zodiak berlambang kepiting ini menjadikan pasangan sebagai bagian keluarga dan mereka akan tetap berada di sampingnya saat melalui kesulitan dan kesulitan.

Cancer tidak akan pernah menerima orang lain yang berbicara buruk tentang pasangannya. Mereka akan terus berada di sekitar pasangan tidak peduli seberapa banyak rasa sakit atau waktu berlalu. Bagus sih, tapi kalau pasangannya selingkuh atau berbuat salah, gimana dong ngasih taunya?

2. Scorpio

Sebagai pemilik watak keras kepala dan juga hati, hmm.. Scorpio tidak akan pernah mengkhianati pasangan mereka. Termasuk selingkuh atau hanya mengatakan sesuatu yang tidak terlalu baik di belakang mereka.

Pemilik zodiak berlambang kalajengking ini mengerti betapa pentingnya menjadi setia. Namun itu tidak berarti bahwa hubungan dengan Scorpio berjalan mulus. Scorpio cenderung gampang curiga dan terus mencari tanda-tanda bahwa pasangan mereka tidak mengembalikan kesetiaan yang sama. Meski demikian, seorang Scorpio bisa bertahan dalam hubungan dengan seseorang yang terus menerus menyakitinya.

Ilustrasi Pemilik Zodiak Bucin (Bola.com)

3. Pisces

Pisces paling bahagia ketika mereka berada dalam suatu hubungan. Mereka jarang mencari kepuasan di luar hubungan itu. Pemilik zodiak ini juga membenci konflik, jadi mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat pasangannya bahagia dan membuat segalanya berjalan lancar.

Pasangan Pisces terkadang merasa tidak aman karena setiap orang yang lahir di bawah tanda ini memiliki banyak teman dari semua jenis kelamin. Namun hanya karena mereka memiliki banyak cinta untuk diberikan, bukan berarti mereka tidak dapat dipercaya. Tenang, zodiak berlambang ikan ini setia, kok!

Kebiasan buruk Pisces dalam hubungan, mereka tidak akan memberi tahu pasangan apa yang mereka butuhkan, tetapi mereka bisa menjadi sedih jika kebutuhan mereka tidak terpenuhi. Jadi, bagi mitra seorang Pisces, dirimu dituntut untuk lebih peka, ya!

4. Leo

Ketika Leo memutuskan untuk menjadikan kepentingan pasangan sebagai miliknya, mereka akan memperjuangkan hal yang sama kerasnya dengan yang mereka perjuangkan untuk diri mereka sendiri. Begitu mereka membuat komitmen, biasanya dibutuhkan sesuatu yang cukup signifikan bagi mereka untuk melanggarnya. Namun ini tidak berarti bahwa Leo selalu tahu apa yang dibutuhkan atau diinginkan oleh orang terdekatnya. Sebab, zodiak berlambang singa ini hanya berasumsi bahwa itu adalah apa yang orang lain butuhkan atau inginkan dan tidak harus dipenuhi.

5. Taurus

Orang yang lahir di bawah Taurus terkenal keras kepala, dan sikap tidak pernah melepaskan apa pun juga meluas ke hubungan mereka. Mereka setia pada prinsipnya.

Mereka sangat serius dengan apa yang mereka inginkan dari kehidupan, jadi mereka tidak masuk ke dalam hubungan dengan mudah. Dan begitu mereka masuk, mereka akan bertahan sampai akhir yang pahit, tidak peduli betapa sulitnya hal itu.

Mereka akan selalu membela pasangannya terhadap dunia luar, tapi mereka juga memiliki standar yang sangat tinggi dalam hubungan tersebut. Mereka dapat memiliki kecenderungan untuk menjadi kritis dan menuntut pasangannya yang dapat memberi tekanan pada hubungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"