Rela Kelelahan Demi Anak, Sopir Ambulans Yang 2 Hari Hantarkan Jenazah Eril Beri Kesaksian Tentang Sosok Ridwan Kamil

Rela Kelelahan Demi Anak, Sopir Ambulans Yang 2 Hari Hantarkan Jenazah Eril Beri Kesaksian Tentang Sosok Ridwan Kamil

Perjuangan Ridwan Kamil  dalam mendampingi jenazah putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz  atau Eril  dari Swiss sampai dimakamkan di Bandung, Jawa Barat sukses membuat banyak orang terpana. Hal ini juga disampaikan oleh Sigit, sopir ambulans yang dua hari bertugas membawa jenazah Eril.

Sigit juga memberikan kesaksian tentang sosok Ridwan Kamil saat mendampinginya selama 2 hari terakhir. Dia juga mengaku dibuat kagum dan mendapat banyak pelajaran dari sosok Gubernur Jawa Barat itu. Terlebih dirinya juga merupakan seorang ayah yang memiliki anak laki-laki.

Foto: Ridwan Kamil Di Mobil Jenazah Eril (Suara.com)

“Ya begitulah sebagai orang tua, apalagi seorang ayah itu, memang ia sayang banget sama anaknya, jadi pelajaran juga buat saya ke anak saya,” ujar Sigit yang dikutip dari Suara.com, Senin, 13 Juni 2022.

Lebih lanjut, Sigit mengatakan kalau Ridwan Kamil sangat kelelahan menjalani seluruh rangkaian proses mulai dari menjemput jenazah Eril, mengurus jasadnya di Swiss sampai mengantarkannya ke peristirahatan yang terakhir yakni di kawasan Cimaung.

“Beliau kecapekan kurang tidur dari kemarin ngurusin dari sana (Swiss) sampai sekarang di sini, sampai sini kecapekan,” sambung Sigit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"