Rekomendasi Film Seru di Netflix yang Wajib Kamu Tonton

Rekomendasi Film Seru di Netflix yang Wajib Kamu Tonton

Emang paling enak kalau pulang kuliah atau kerja, terus leyeh-leyeh di kamar sambil nonton. Setuju? Kalau emang hobi nonton, nggak ada salahnya lho buat berlangganan Netflix. Soalnya di  layanan video streaming ini banyak banget film bagus yang layak tonton.

Netflix sendiri sering banget ngeluarin film dan serial original yang nggak akan bisa kamu temukan di bioskop. Selama 2019 ini, ada beberapa film dan series baru yang wajib kamu tonton. Salam Netflix and Chill!

Murder Mystery

Waktu baru aja ditayangin 3 hari, film ini udah ditonton 30,9 juta akun di seluruh dunia. Gokil ya? Nggak heran juga sih, soalnya pemeran utama dalam film ini adalah Adam Sandler dan Jennifer Aniston yang kocak banget.

Murder Mystery bercerita tentang pasangan Spitz yang lagi liburan ke Eropa. Eh, di tengah liburan mereka malah terjebak dalam pembunuhan seorang miliarder. Dan, mereka berdua malah dituduh sebagai pembunuhnya! Mau tahu gimana serunya? Cus, langsung nonton!

Always Be My Maybe

Suka sama film drama komedi yang ringan-ringan aja? Kalau gitu, kamu wajib nonton Always Be My Maybe. Film ini termasuk mudah dinikmati, dari visual, soundtrack, dan alur ceritanya yang terasa nyata sama kehidupan kita. (((KITA))) Pst, jangan kaget kalau tiba-tiba ada kehadiran si ganteng Keanu Reeves ya!

Stranger Things

Kalau kamu tipenya suka nonton film fiksi ilmiah campur horor, coba deh nonton Stranger Things yang sekarang udah sampai season 3. Mengambil lokasi di kota fiksi Hawkins, Indiana, tahun 80-an, season pertama dari series ini fokus pada penyelidikan tentang hilangnya anak cowok di tengah peristiwa supranatural yang terjadi di sekitar kota. Sejak awal ditayangkan, series ini udah banyak dapetin pujian untuk karakter, atmosfer, akting, soundtrack, arahan, penulisan dan pengambilan gambar pada film bergenre 1980-an.

The society

Series yang ditayangkan sejak 10 Mei 2019 ini cocok buat kamu yang menikmati tontonan drama remaja dan science fiction. Di awal film, ceritanya adalah sekelompok anak remaja yang secara misterius pindah ke replika salah satu kota di New England. Tapi anehnya, para remaja ini sadar kalau di daerah itu nggak ada orang tua mereka. Semua orang dewasa hilang dan semuanya jadi terasa menegangkan dan berbahaya.

Banyak banget konflik yang disajikan. Bahkan, buat bertahan hidup, sampai ada adegan saling bunuh dan…… nonton sendiri dong kelanjutannya!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"