Rekomendasi Anime Bergenre Mystery Psychological Terkece yang Mengaduk-Aduk Emosi

Rekomendasi Anime Bergenre Mystery Psychological Terkece yang Mengaduk-Aduk Emosi

Sudah 3 bulanan kita di rumah aja dan kebingungan harus mau apa. Mau keluar ya beresiko corona, di rumah saja gabut.

Yah hal ini emang gak dirasain kamu doang gengs. Lebih baik lihat sesuatu yang seru deh. Kali ini ada nih rekomendasi anime bergenre mystery psycological. Kayak apa tuh? Yuk kita kepoin.

List Anime Bergenre Mystery Psychological Terkece

DURARARA!!

Rumor tentang adanya sebuah geng berbahaya yang tidak di ketahui identitasnya, dan legenda "Pengendara Hitam" tanpa kepala yang konon terlihat mengendarai sepeda motor hitamnya di jalan-jalan kota. Mikado Ryuugamine selalu merindukan kegembiraan kehidupan kota. 

Menyaksikan Black Rider pada hari pertamanya di kota. Tapi ketika peristiwa supranatural mulai terjadi, warga biasa seperti dirinya. terlibat dalam kekacauan yang luar biasa di kota itu. 

KISEIJU: SEI NO KAKURITSU

KISEIJU: SEI NO KAKURITSU bakalan jadi rekomendasi anime yang seru buat di tonton gengs. Ceritanya, para alien yang datang ke bumi yang disebut sebagai parasit. Mereka hidup dengan memakan tubuh manusia untuk dijadikan sebagai wadah. 

Salah satu parasit tersebut mencoba masuk kedalam otak seorang anak SMA bernama lzumi Shinichi untuk memakannya, ketika ia sedang tidur. 

Shinichi langsung bereaksi dan mencoba membunuh parasit itu, namun parasit malah masuk kedalam tangan kanan Shinichi dan memakannya untuk dijadikan wadah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"