Rejeki Nomplok, Gadis 15 Tahun Asal Indonesia Mendadak Kaya Setelah Terima Warisan Rp8 Miliar dari Pria Inggris

Rejeki Nomplok, Gadis 15 Tahun Asal Indonesia Mendadak Kaya Setelah Terima Warisan Rp8 Miliar dari Pria Inggris

Warisan adalah hak, jika mterdapat pertalian darah. Tapi bagaimana warisan diberikan oleh seseorang yang tidak dikenal? Apalagi jumlahnya miliaran! Akankah kamu menolak, atau menerima dengan senang hati?

https://boombastis.com/

Seorang remaja Indonesia berusia 15 tahun, baru saja mendapat warisan senilai Rp. 8 miliar dari pria Inggris, yang tidak Ia kenali, namun setelah diusut ternyata pria Inggris ini memiliki hubungan darah dengan sang gadis. Penasaran kan? Simak cerita berikut.

Alexander Thomson, seorang pria asal Inggris baru saja meninggal pada September 2020 di usia yang ke-71 tahun karena kanker paru-paru. Ia adalah mantan redaktur BBC World Service yang bekerja untuk Afrika Timur dan Timur Jauh. Thomson tinggal di Ramstge, Inggris Selatan, dengan nilai kekayaan yang sangat fantastis. Namun tidak diketahui siapa pewaris yang berhak mendapat kekayaan tersebut, karena Thomson diketahui tidak menikah dan tak memiliki kerabat dekat di Ramstage, Thomson juga diketahui sebagai kolektor benda bernilai seni tinggi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"