Reboot Film 'Chucky', Ternyata Dia Adalah Sebuah Robot

Reboot Film 'Chucky', Ternyata Dia Adalah Sebuah Robot

Setelah beberapa tahun tidak mengantui layar bioskop, Chucky telah di-reboot ke dalam sebuah robot cerdas penuh kekerasan. Trailer dari film lawas ini menceritakan menggoda kita untuk menontonnya sendiri Juni mendatang.

Banyak orang membayangkan jika suatu masa robot akan memiliki kecerdasan tertentu dan berbalik melawan kita. Jadi nggak heran lagi kalau film robot pembunuh telah populer selama beberapa dekade. Sebentar lagi kita akan menyaksikan film lain ke dalam cerita dasar ini. Sebuah trailer baru untuk reboot film Child's Play baru saja mencapai YouTube. 

Belum ada konfirmasi terkait perincian plot, jadi tidak sepenuhnya yakin Chucky ini adalah robot, tapi terdapat beberapa hal yang cukup untuk mendukung rumor itu. Chuky merupakan boneka yang cacat "yang kode pemrogramannya diretas sehingga ia tidak memiliki batasan untuk belajar dan juga memiliki pemikiran tentang kekerasan."

Film Chucky (orionpictures.com)

Bukti-bukti lain di trailer juga cukup meyakinkan. Trailer dibuka dengan adegan seperti iklan untuk sebuah perusahaan teknologi besar, sebelum menunjukkan beberapa bagian logam bergerak di tengah setumpukan pakaian yang tampak akrab dan seorang anak yang  dipindai wajahnya setelah membuka bungkus boneka tertentu. Video terkait yang diposting minggu ini tampaknya berasal dari perusahaan teknologi yang sama, Kaslan, yang mengisyaratkan "produk keluarga baru yang akan mengubah lanskap kecerdasan buatan selamanya."

Selain itu, ada situs promo untuk mainan tadi, yang disebut Buddi. Ia memiliki "mesin pengenalan suara yang didukung cloud yang mampu mengidentifikasi ucapan," bersama dengan 20 kamera dan sensor yang "memberikan informasi real-time tentang kondisi di sekitar." Mainan tersebut juga terhubung ke WiFi dan dapat mengontrol semua produk rumah pintar kalian. Jadi, yeah, Chucky hampir pasti merupakan robot jahat kali ini, yang mungkin akan menakutkan Elon Musk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"