Reaksi Kiki MasterChef Indonesia Kalem, Tak Tanggapi Kegaduhan Kemenangan Belinda

Reaksi Kiki MasterChef Indonesia Kalem, Tak Tanggapi Kegaduhan Kemenangan Belinda

Kiki MasterChef Indonesia Season 11 hanya menjadi peringkat dua. Dalam babak final ia kalah dari Belinda yang menjadi juara. Kontroversi kemenangan Belinda memicu kegaduhan warganet yang merasa Kiki seharusnya yang lebih pantas menjadi nomor satu. Pemilik nama asli Rizkisyah Putra Singarimbun tetap tenang.

Melansir dari akun Instagram @kiki.mci11 memang pria yang hanya lulusan SMK ini tetap tenang dan tidak terpengaruh dengan kontroversi kemenangan Belinda. Kiki memposting ungahan-unggahan yang tidak memanaskan suasana. Kiki sepertinya sudah menerima bahwa Belinda memang lebih baik darinya sehingga menjadi juara. 

Kiki sempat mengucapkan selamat kepada Belinda karena jadi juara. “Finally, we got the next masterchef indonesia season 11,very very proud of you bell, kamu udh buktiin kmu bisa, kamu kuat, dan kamu layak, i always remember terakhirkali parkir di belakang studio kamu bilang deg deg kan ki, kau kira aku gak deg degkan ni, wkwkwkw, but aku akuin lu jagoannnnnn, congrats bell, proud of you!,” tulis Kiki.

Kiki MasterChef Indonesia (Instagram @kiki.mci11)

Tak hanya mengucapkan selamat kepada Belinda, Kiki MasterChef Indonesia juga memberikan ucapan terima kasih kepada ketiga juri yakni Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold yang sudah memberikan masukan, kritik, dan semangat untuknya selama mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 11.

Banyak warganet yang memberikan pujian kepada Kiki sebagai sosok yang sabar dan berbesar hati. “Kikiii... The real winner.. semakin bersinar di dunia F&B dekk... Lulusan SMK lebih jago nih dr luar negri,” tulis seorang warganet. “Contrast Ki, gk dpt piala tapi dapetin banyak hati masyarakat Indonesia. Salam dari Medan,” tambah warganet lain.

Pada final MasterChef Season 11 yang disiarkan pada Minggu 26 November 2023 lalu, Belinda berhasil mengalahkan Kiki dengan selisih nilai tipis, 10 poin saja. Belinda mendapat skor 1867 dan Kiki 1857. Skor itu adalah akumulasi dari tiga ronde final, dimana Belinda memenangkan ronde 1 dan ronde 3, sementara Kiki menang pada ronde 2.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"