Ratusan Burung Mati Jatuh Secara Misterius Di Atas Kapal Pesiar, Ada Apa Lagi Ini?

Ratusan Burung Mati Jatuh Secara Misterius Di Atas Kapal Pesiar, Ada Apa Lagi Ini?

Ratusan burung tiba-tiba jatuh di atas kapal pesiar mewah. Burung-burung itu udah dalam keadaan mati. Peristiwa ini gak cuma mengejutkan, tapi juga mengerikan. Apa yang menyebabkan ratusan burung yang sedang terbang mati dan jatuh tepat di atas kapal pesiar?

Bangkai burung yang jatuh itu kemudian dibersihkan oleh awak kapal. tapi gak ada keterangan kenaa fenomena aneh ini bisa terjadi. Burung-burung berjatuhan di malam hari. Ketika cuaca cerah dan baik-baik aja.

Ilustrasi kapal pesiar (axios.com)

"Itu adalah malam yang indah dan kita tidak bisa mempercayai mata kita ketika kita bangun pagi ini dan melihat begitu banyak burung mati di sekitar geladak kapal yang terbuka," kata salah satu anggota kru.

Menurut Crew Center, kru lainnya merasa stres dan mengklaim ini adalah pertama kalinya mereka melihat sesuatu seperti ini terjadi di kapal pesiar. Burung-burung yang mati dengan cepat dibuang dan geladak dibersihkan.

Kejadian ini berlangsung tanggal 24 April 2020, tentu aja tersebar dan membuat banyak orang bertanya-tanya. Kok ya masih ada yang naik kapal pesiar di tengah pandemi corona seperti ini? Informasi soal kapal dan jalur pelayaran sulit ditemukan. Mungkin untuk menutupi kasus kapal pesiar yang masih beroperasi.

Burung yang mati (YouTube.com)

Salah satu jawaban yang mungkin untuk misteri ini adalah lampu terang yang dibiarkan menyala di malam hari. Setelah sebuah insiden pada Januari 2019, Selandia Baru meminta kapal pesiar dan kapal penangkap ikan untuk meredupkan lampu mereka karena mereka dapat membingungkan burung.

Kapal-kapal pesiar di perairan Selandia Baru diminta meredupkan pencahayaan malam untuk menghindari burung laut yang terpesona pada lampu kapal. Setelah sekawanan Buller Shearwaters akhirnya terbang ke kapal Pacific Jewel tahun lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"