Ratu Kecantikan Vietnam Dapat Kritikan Usai Beri Dukungan Para Wanita Buat Jadi Sugar Baby

Ratu Kecantikan Vietnam Dapat Kritikan Usai Beri Dukungan Para Wanita Buat Jadi Sugar Baby

Ratu kecantikan asal Vietnam mendapatkan kritikan usai memberikan dukungan untuk para wanita buat menjadi sugar baby.

Runner-up 1 Miss Sports Vietnam 2022 Le Phuong Thao pun langsung menjadi kontroversial karena memberikan pendapat mengenai fenomena sugar baby dan sugar dating. Istilah keduanya ini ditujukan untuk para wanita yang berkencan dengan pria lebih tua namun kaya raya, agar bisa memberikan dukungan finansial.

"Aku dukung perempuan yang jadi 'sugar baby', selama tidak ikut campur dalam pernikahan apapun," ujarnya dalam unggahan video di media sosial, Rabu (30/8/2023).

Baginya, berkencan dengan pria lebih tua adalah hal terbaik lantaran pria yang lebih tua biasanya akan memiliki stabilitas keuangan dan karir di usia matang. 

"Jika ingin memiliki hubungan yang stabil dan langgeng, sebaiknya berkencan dengan pria yang lebih tua. Jangan memaksakan diri untuk berdebat dengan pasanganmu soal uang," sarannya.

Le Phuong Thao, ratu kecantikan Vietnam (via instagram)

Pernyataannya itu pun langsung mendapatkan serangan netizen. Banyak yang menuduhnya jika Le Phuong Thao mendukung wanita untuk mencari uang dengan cara muda. 

Namun wanita 29 tahun itu langsung memberikan pembelaan karena menurutnya, apa yang ia tuturkan itu berbeda dengan konsep sugar dating di Vietnam.

Ia membeberkan jika pernyataannya itu mengacu pada sebuah wanita yang butuh dukungan pria lebih tua yang bisa saja sudah menikah atau belum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"