Ratu Inggris Punya Akun Instagram

Ratu Inggris Punya Akun Instagram

Siap-siap para influencer di Instagram, Ratu Elizabeth II mungkin menjadi akan menjadi pesaing berat bagi kalian nantinya. Ratu Inggris tersebut membuat posting pertamanya ke Instagram kemarin hari ketika mengunjungi Science Museum di London. 

Postinganya diunggah menggunakan akun resmi TheRoyalFamily berupa foto surat yang dikirimkan kepada kakek buyutnya Pangeran Albert dari ahli matematika, insinyur dan perintis komputer abad ke-19 Charles Babbage.

(instagram.com)

Sementara Ratu mungkin telah melakukan debutnya di Instagram hari ini (menggunakan iPad, menurut BBC), dia bukan orang asing di media sosial. Dia sering muncul di akun Instagram Keluarga Kerajaan, dia tidak pernah di belakang kamera sebelumnya. Dia mengirim tweet pertamanya pada 2014, juga saat tur di Science Museum. 

Ratu Elizabeth mungkin sedikit ketinggalan di era media sosial, tetapi dia dulu berada di ujung tombak teknologi. Pada tahun 1976 ia menjadi salah satu kepala negara pertama yang mengirim email ketika ia menghadiri demonstrasi ARPANET, pendahulu internet hari ini.

Ratu Elizabeth II (girlguidesballarat.org.au)

Pos Ratu dibuat ketika dia sedang melakukan tur pameran yang akan datang di Museum Sains yang disebut "Top Secret: From Ciphers to Cyber ​​Security." Pameran, yang bertepatan dengan peringatan 100 tahun badan intelijen Inggris GCHQ, akan menampilkan kecerdasan komunikasi seabad.

Bagian dari "Top Secret" akan fokus pada menceritakan kisah Alan Turing dan bagaimana ia dan timnya memecahkan kode Enigma yang digunakan oleh Jerman untuk berkomunikasi selama Perang Dunia II. "Top Secret" akan tersedia untuk umum untuk tur gratis mulai 10 Juli.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"