Raphael Samuel India: Pria Fenomenal Dengan Teori Gila yang Sampai Gugat Orangtuanya

Raphael Samuel India: Pria Fenomenal Dengan Teori Gila yang Sampai Gugat Orangtuanya

Namanya kasih sayang orang tua kita kenal sepanjang masa, mereka dengan susah payah melahirkan kita dan ikhlas membesarkan kita sampai dewasa dengan penuh cinta.

Namun berbeda dengan cowok asal negri T-Series ini gengs. Ia terkenal lantaran tak terima dilahirkan di dunia dan sampai menuntut orangtuanya. Sebut saja Raphael Samuel India, jeng-jeng-jeng-jeng....

Raphael Samuel India

Raphael Samuel India Raphael Samuel (Fox.News)

Dilasir dari akun instagram @Bosfakta, Raphael Samuel yang berusia 27 tahun mengatakan ia berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap orang tuanya karena melahirkannya ke dunia tanpa persetujuannya. Gilak!

Langkahnya yang tak biasa ini telah memicu kebingungan dan perdebatan di platform media sosial India. Pengusaha asal Mumbai ini mengidentifikasi dirinya sebagai seorang 'anti-natalist'; atau seseorang yang memberikan nilai negatif pada kelahiran dan percaya bahwa hidup begitu penuh kesengsaraan sehingga manusia harus berhenti berkembang biak.

Pria ini menjadi viral di India setelah ia mempertontonkan sikap filosofisnya dalam serangkaian video YouTube di mana sosoknya disamarkan dengan kacamata hitam dan janggut palsu besar yang tidak pas. Pffft~

Teori gila Raphael Samuel India

Teori gila Raphael Samuel India Raphael Samuel (Firstpost.com)

"Saya ingin semua orang di India dan dunia menyadari satu hal - bahwa mereka dilahirkan tanpa persetujuan mereka," katanya. 

'Samuel ingin orang-orang menyadari bahwa mereka ‘dilahirkan tanpa persetujuan mereka sendiri’. Samuel ingin orang-orang menyadari bahwa mereka ‘dilahirkan tanpa persetujuan mereka sendiri’. 

"Saya ingin mereka mengerti bahwa mereka tak berhutang apa pun kepada orang tua mereka.". "Jika kita dilahirkan tanpa persetujuan kita, kita seharusnya dipelihara oleh orang tua kita untuk bertahan hidup." 

Kedua orang tuanya adalah pengacara, dan ia mengatakan dirinya memiliki hubungan yang baik dengan mereka. 

"Ayahku masih berusaha memahami ide ini, tetapi ibu saya berharap ia bertemu dengan saya sebelum saya lahir, dan ia tak akan melahirkan saya," katanya. 

Ibu Samuel menjabarkan pemikirannya di halaman Facebook sang putra. "Jika Raphael bisa memberikan penjelasan rasional tentang bagaimana kita bisa meminta izin untuk dilahirkan, saya akan menerima kesalahan saya," katanya.

Pesan Raphael Samuel telah menjadi perhatian di India yang konservatif, di mana ada 1,5 juta anak yang lahir setiap bulannya. 

"Inilah yang ingin saya sampaikan kepada semua orang; Anda punya pilihan untuk tidak punya anak," katanya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"