Rancangan Balenciaga yang Hits Banget di Seluruh Dunia

Rancangan Balenciaga yang Hits Banget di Seluruh Dunia

Nama brand Balenciaga memang lagi hits banget, termasuk di Indonesia. Banyak selebritis dan influencer yang sering pakai produk mereka, mulai dari sepatu, tas, pakaian, kacamata, sampai perhiasan. 

Balenciaga sendiri sebenarnya rumah mode Prancis yang didirikan oleh perancang busana keturunan Spanyol, Cristóbal Balenciaga. Meski harganya terbilang fantastis, produk terbaru mereka selalu laku di pasaran lho. Berikut ini beberapa rancangan dari Balenciaga yang hits banget, dijamin kamu juga pernah lihat orang pakai produk ini.

Shopping Phone Holder

Shopping Phone Holder Tas terbaru Balenciaga (harpersbazaar.com.sg)

Baru-baru ini, situs resmi Balenciaga mengumumkan produk baru mereka, yaitu tas kecil yang kayaknya cuma muat handphone berukuran 12x18x4,5cm. Meski terbilang mini, harganya wow! Dijual sekitaran Rp11 juta. Mungkin karena  gagang tas ini dibuat dari kulit domba Nappa.

Anting tutup botol

Anting tutup botol Anting fenomenal mirip tutup botol (mangobaaz.com)

Pada koleksi Musim Semi 2019, Balenciaga bikin gebrakan yang memang berhasil sih jadi viral. Ya, gimana enggak, mereka ngeluarin anting dari tutup botol plastik. Rancangannya pun emang merupakan arahan langsung dari desainer sekaligus direktur artistik Balenciaga, Demna Gvasalia.

Konsepnya sih sebenarnya dengan mengambil barang sehari-hari dan mengolahnya menjadi produk mewah. Harganya? Cuma Rp6,2 jutaan aja, gengs! 

Tas bentuk segitiga

Tas bentuk segitiga Triangle Duffle Bag (forzieri.com)

Balenciaga juga sempat mengeluarkan Triangle Duffle Bag XS, tas kecil berbentuk segitiga. Meski desainnya simple dan ukurannya kecil, tas ini laris di pasaran dengan harga jual Rp29 jutaan lho!

Balenciaga Speed Trainer

Balenciaga Speed Trainer Sepatu kaos kaki Balenciaga (saveursetgourmandises.fr)

Pasti kamu pernah deh liat orang pasti sepatu ini karena emang hits banget. Ini namanya Balenciaga Speed Trainer, sepatu yang harganya Rp8 jutaan ini awalnya dipandang aneh karena nggak punya tali dan modelnya nyambung sama kaos kaki. Tapi ya, namanya juga Balenciaga. Ujung-ujungnya sepatu ini banyak banget penggemarnya.

Balenciaga Triple S

Balenciaga Triple S Balenciaga Triple S yang populer di seluruh dunia (grailed.com)

Buat yang suka sepatu dengan sol tebal, Balenciaga juga punya Balenciaga Triple S. Awalnya, sepatu ini diejek karena terkesan kayak sepatu bapak-bapak. Pas udah dirilis, wow malah jadi primadona di kalangan pencinta streetwear di seluruh dunia. Harga sepatu ini Rp15 juta, mau?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"