Ramalan Zodiak Terbaru Bulan November, Gemini Butuh Perhatian dan Scorpio Lagi Kasmaran

Ramalan Zodiak Terbaru Bulan November, Gemini Butuh Perhatian dan Scorpio Lagi Kasmaran

Bulan November merupakan bulan ke 11 dalam kalender Masehi. Rasi bintang yagn menandai setiap zodiak berpusat pada Scorpio. Seberapa besar pengaruh rasi bintang Scorpion pada zodiak lain? Yuk simak ramalan zodiak terbaru bulan November ini!

Aries (pinterest.com)

Kehidupan : 

Setiap masalah yang terjadi akan lebih mudah jika dihadapi dengan pikiran positif dan terbuka, Aries! Serta dalam menghadapi pekerjaan yang menumpuk, Aries butuh membuat rencana yang matang. 

Cinta : 

Sedang mekar bersemi. Meski masih ragu dengan komitmen jangka panjang, tetapi usaha untuk mengarah kesana membutuhkan langkah cerdas.

Keuangan : 

Pengeluaran yagn besar harus dipertimbangkan. Bulan ini memang mendapat rejeki yang lumayan. Tapi, lebih baik untuk disimpan untuk masa depan. Rencana keuangan yang besar butuh dipertimbangkan kembali.

Kesehatan : 

Lakukan olahraga dan konsumsi makanan yang sehat ya, Aries. Ditengah segala kesibukan, mungkin akan mengalami 'drop'. Tapi jika kamu menjaga dengan olahraga dan makan makanan sehat nggak akan mengalaminya.

Taurus (pinterest.com)

Kehidupan :

Pekerjaan akan menjadikan Taurus paling sibuk bulan ini. Konflik di tempat kerja juga nggak bisa dihindari. Hindari sikap arogan dan pemarah ya, Taurus. Hasil dari pekerjaanmu memang nggak kelihatan dengan jelas sih, tapi tetap fokus itu langkah yang paling tepat. 

Cinta :

Sedang dilanda badai, tetaplah tenang dan hadapi dengan tegar. Mungkin hubungan yang dingin akan dialami, tapi di akhir bulan akan mendapatkan kehangatan tanpa batas.

Keuangan :

Hitung setiap pengeluaran dan sesuaikan dengan pemasukan. Jika sedikit luput, maka investasi atau tabungan buat masa depan bakal berkurang dalam jumlah yang besar.

Kesehatan :

Kurangi konsumsi gula berlebih ya, Taurus. Penyakit lama bakal nyapa nih, jadi perbaiki pola hidupmu segera. 

Gemini (pinterest.com)

Gemini  (pinterest.com)

Kehidupan :

Pada minggu pertama yang ada dipikiran Gemini hanya uang dan gajian. Minggu selanjutnya, beebrapa orang membutuhkan saran darimu. Selanjutnya, kendalikan emosi ya. Akan terjadi sesuatu yang bisa memancing emosimu. 

Cinta :

Kehidupan cinta sedang menantang buat Gemini. Dukungan pekerjaan dari pasangan yang diharapkan Gemini nggak didapatkan. Bukan berarti nggak cinta sih, tapi karena yakin Gemini bisa mengatasinya.

Keuangan :

Sikap berhati-hati dalam mengatur keuangan lumayan berarti. Selama masih tetap bisa mengencangkan sabuk, Gemini nggak ada masalah besar dalam keuangan. Pengeluaran memang nggak bisa dihindari, tetapi rejeki akan menampakkan diri.

Kesehatan :

Saat melakukan perjalanan, ada baiknya lebih berhati-hati. Gemini juga perlu menjaga konsumsi karbohidrat, glukosa bisa meningkat drastis.

Cancer (pinterest.com)

Kehidupan :

Bulan November adalah bulan yang penuh kekuatan dan keuletan bagi Cancer. Meski begitu, kurangi menghabiskan waktu untuk membicarakan orang lain dan berkata kasar. Rencana besar untuk belanja atau memperbaiki fasilitas sedikit tertunda. Tetapi bukan menjadi masalah yang besar. Masih ada peluang dan hal lain untuk diperhatikan. 

Cinta :

Pasangan mungkin akan membuat manuver yang membuat Cancer merasa kecewa. Situasi besar mempengaruhi dalam hal lain dalam hidup. Perlu lebih bijak dalam mengatasinya. Mungkin juga karena Cancer sedang nggak terlalu hangat sama pasangan. Tapi masih bisa bertahan kok.

Keuangan :

Rencanamu buat menghemat uang akan sedikit terganggu. Ada beberapa peristiwa, terutama dalam lingkup sosial yang menuntutmu mengeluarkan uang lebih banyak dari perkiraan.

Kesehatan :

Jaga kesehatan mata dan perbanyak minum vitamin C. Beberapa sakit ringan akan dialami. Tapi dengan pemulihan yang tepat, bisa terlewati dengan mudah.

Leo (pinterest.com)

Pekerjaan :

Untuk terwujudnya sebuah mimpi, nggak ada yang instan. Semua membutuhkan usaha yang keras. Fokuslah pada diri sendiri dulu. Baru setelah itu bisa bergerak maju dengan segenap perencanaan matang. Pelan-pelan deh ya, Leo. Baru nanti kamu akan merasakan terwujudnya beberapa keinginanmu. Waktu luang yang kamu punya, lebih baik digunakan dengan bijak. 

Cinta :

Hubungan yang serius itu butuh sama-sama ngasih ruang. Usahakan tetap menjaga kobaran api cinta, agar nggak berkurang kehangatannya. Kesalahan itu bukan memaksa seseorang untuk berubah, tetapi untuk memperbaiki. Kurangi memandang kesalahan dengan pikiran negatif ya.

Keuangan :

Awal bulan memang serasa di surga. Hindari pengeluaran yang terlalu besar. Jika tidak, tabunganmu akan habis sebelum waktunya. 

Kesehatan :

Kurangi konsumsi makanan yang mengandung garam. Ini bisa mempengaruhi tekanan darah. Kurangi juga makanan berlemak ya, Leo. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati?

Virgo (pinterest.com)

Kehidupan :

Cinta memang membuat hati Virgo berbunga-bunga bulan ini. Kenyamanan jangan sampai membuatmu terlena ya! Tetaplah berpikiran terbuka agar peluang berdatangan. Terlalu agresif untuk mendapatkan peluang juga nggak baik. Jadi tetaplah mempertimbangkan dengan baik langkahmu. 

Cinta :

Virgo sih adem-ayem kehidupan cintanya. Tetapi karena pengaruh masa depan yang belum pasti bisa mengganggu hubungan. Kalo mau lebih serius butuh yakin bisa mengatasi segala kenyataan hidup. Jadi bisa sama pasangan terus sampai akhir usia. 

Keuangan :

Pendapatan sih nggak lebih sedikit, tapi rencana pengeluaran yang besar ingin segera kamu penuhi. Setelah tengah bulan, bakal ada peluang dapat rejeki. Pada akhirnya sih nggak akan mengalami kesulitan dalam mengelola keuangan.

Kesehatan :

Akan terjadi sedikit gangguan dengan sistem pencernaan. Segera ditangani ya, biar nggak merembet kemana-mana. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"