Ramalan Zodiak Tabloid Nyata Minggu Ini 9-15 Juni 2019, Aries Dilanda Rindu

Ramalan Zodiak Tabloid Nyata Minggu Ini 9-15 Juni 2019, Aries Dilanda Rindu

Suka baca ramalan zodiak? Yuk simak zodiak Tabloid Nyata minggu ini.

Untuk urusan ramalan zodiak, Tabloid Nyata bisa dibilang pelopornya di Indonesia. Majalah yang berisikan informasi seputar wanita ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1986.

Sejak saat itu, ramalan zodiak Tabloid Nyata minggu ini menjadi salah satu rubrik yang salah satu ditunggu, lalu ditiru berbagai media besar yang lain.

Nah, untuk mengenang tabloid majalah yang masih terbit ini, berikut adalah ramalan zodiak Tabloid Nyata minggu ini. Cekidot, gengs.

Aries

Aries Aries (redbubble.com)

Rindu yang menggebut namun nggak mampu mengobatinya. Itulah yang dirasakan Aries minggu ini. Melelahkan, tapi begitulah perjuangan cinta. Sekalipun jarak memisahkan, namun cinta juga yang menyatukan perasaan kalian. Dan kalo kamu menginginkan kebahagian yang lebih panjang, penting untuk menjaga kesetiaan.

Taurus

Taurus Taurus (redbubble.com)

Setiap langkah besar dimulai dari langkah kecil. Begitulah ungkapan pepatah dari para bijak. Dan yang paling penting, jangan pernah takut untuk memulai langkah. Kesuksesan menanti kalian di masa depan.

Gemini

Gemini Gemini (redbubble.com)

Sesekali mager di rumah nggak masalah, kok. Yang pasti, jangan keseringan aja. Bisa berujung baper, lho. Selain itu, karier dan kesehatan pun bakal terpengaruh.

Cancer

Cancer Cancer (redbubble.com)

Sebelum memutuskan untuk keluar dari pekerjaan yang sudah kamu jalani, coba deh luangkan waktu untuk memikirkan ulang. Renungkan aja, apa sih yang bikin kamu keluar: lingkungan, gaji, atau kondisi perusahaan yang nggak berkembang?

Leo

Leo Leo (redbubble.com)

Usaha yang sudah dilakuakn sejak jauh hari akhirnya menunjukkan hasil. Pelan tapi pasti, keuntungan mulai datang. Kelola semua ini dengan baik, biar terus berkembang. Kesuksesanmu bakal mengundang teman yang berminat kerja sama.

Virgo

Virgo Virgo (redbubble.com)

Setelah bertahun-tahun memendam masalah, akhirnya semua selesai sudah. Momen Lebaran ini jadi momen yang spesial. Pasti rasanya lega, tapi jangan berlebihan dalam merasakan kegembiraan. Bagaimanapun, masih banyak yang harus kamu kerjakan untuk membuktikan diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"