Ramalan Zodiak Senin 9 Maret 2020, Capricorn Digosipin Orang

Ramalan Zodiak Senin 9 Maret 2020, Capricorn Digosipin Orang

Ramalan Zodiak Senin, 9 Maret 2020

Siapa dari kalian yang percaya dengan ramalan zodiak? Ramalan zodiak diyakini punya perkiraan soal mood dan keberuntungan semua orang. 

Semua zodiak pun punya mood yang berbeda-beda setiap waktu. Yuk, simak ramalan zodiak untuk hari Senin, 9 Maret 2020.

1. Aries

dekati kalo emang suka (bustle.com)

Aries sepertinya perlu istirahat ya. Kemudian akan ada solusi dari masalah selama ini. Kalo kalian selama ini kesepian, bakalan ada seseorang yang datang nih. Kalo tertarik sama dia, coba deh lanjut deketin.

2. Taurus

Hari ini, Taurus bakalan lebih sentimental. Meski begitu, semua masalah bisa diatasi. Coba kalian jangan bahas hal sensitif dulu dengan pasangan ya.

3. Gemini

Ada banyak hal yang bakal dilakuin Gemini nih. Jadi, kalian akan sedikit rebahan di kasur, pokoknya produktif. Kemudian, kalo ketemu sama gebetan, jangan malu buat ngajak ngobrol gih.

4. Cancer

Cancer, luangkan waktu buat tenangin diri deh. Mungkin dengan meditasi atau beribadah. Atau, kalian juga bisa pergi senang-senang dengan temen.

5. Leo

Hari ini Leo kayaknya peduli sama penampilan. Kalian jadi tertarik beli baju dan aksesoris. Kalo jalan-jalan ke mall, mending kalian ajak temen juga.

6. Virgo

positif thinking (craftyfanny.com)

Hari ini Virgo lebih berpikir positif. Kalian jadi pengen ngelakuin banyak hal. Coba deh pergi keluar dengan temen, pasti menyenangkan.

7. Libra

Libra perlu mengisi energi lagi nih. Cobalah sarapan pagi yang bergizi. Selain itu, Kalian mungkin perlu melakukan hal berbeda. Hal ini agar nggak bosen dengan rutinitas serta ketemu orang itu-itu terus.

8. Scorpio

Scorpio, bisa jadi kalian bangun pagi dengan sedikit kesal dan kurang fit. Mungkin kalian perlu menenangkan diri setelah bangun. Bicarakan masalahmu dengan pasangan, Dia akan bantu kalian melihat situasi.

9. Sagitarius

Sagitarius lagi pengen dimanja nih. Terutama sama pasangan. Tapi inget, jangan cuma jadi pihak yang menerima terus. Tapi jadilah yang ngasih juga buat doi.

10. Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"