Ramalan Zodiak Senin 23 September, Pisces Bakal Nemu Temen Baru

Ramalan Zodiak Senin 23 September, Pisces Bakal Nemu Temen Baru

Menurut ramalan zodiak kali ini, kalian bakal happy nggak sih? Yuk baca ramalannya.

Menurut astrologi, beberepa zodiak bakal mengalami emosi yang berbeda yang sepenuhnya berbeda dibanding sebelumnya. Yuk, simak ramalan hari ini (23 September 2019) yang mungkin bisa jadi peringatan.

1. Aries

menelpon teman (ApkPure.com)

Aries, ini adalah waktu untuk berhenti cemas. Kalian mungkin akan merasa sepi di rumah jadi coba hubungi teman-teman kalian deh. 

2. Taurus

Kalian bakal ketemu teman lama atau mantan teman. Pertemuan bakal terasa natural jadi kalian nggak akan merasa canggung gitu. 

Setelah itu mungkin kalian bakal kepoin media sosialnya dan liat-liat kehidupannya. Ini bukan berarti kalian nyia-nyiain waktu sih. Tapi, jangan sampai berlebihan ya.

3. Gemini

Gemini, kalian mungkin bakal ketemu orang yang nanyain kalian secara nggak sopan. Padahal, kalian nggak gitu kenal. Nggak papa sih menolak kalo dimintain tolong mereka.

Dalam persahabatan, batasan itu juga penting loh. Yang penting, jangan biarkan kalian ngerasa tertekan.

4. Cancer

Teman Cancer hari ini punya teman-teman baru. Kalian jadi agak berhati-hati sama orang-orang itu. 

Kemudian, orang-orang yang nggak begitu cocok sama kalian di tempat kerja tiba-tiba jadi nyaman-nyaman aja loh.

5. Leo

teman baru (ThoughtCo.com)

Leo, kalian bakal ngobrol sama orang-orang asing hari ini. Mungkin rasanya agak sedikit canggung, tapi orang-orang akan merasa welcome kok.

6. Virgo

Virgo bakal membiarkan diri kalian ngerasa santai hari ini. Kemudian, kalian juga bakal ngerasa percaya diri saat makan bersama bareng orang-orang.

7. Libra

Banyak orang merasa setuju dengan kalian hari ini. Kalian juga seneng bisa banyak ngobrol dan ketawa sama temen-temen. Nikmati aja deh waktu kalian dalam dunia sosial.

8. Scorpio

Scorpio, kalian hari ini punya percakapan dengan pasangan yang lebih jelas dan baik. Argumen mulai berkurang. Kalo kalian mau kencan, coba nonton film deh.

9. Sagitarius

Mungkin kalian ngerasa banyak orang nganggep kalian secara nggak serius. Tapi, nyatanya kalian dihargai kok dan banyak orang menganggap kalian secara lebih baik. 

10. Capricorn

Capricorn, kalian emang punya banyak temen. Tapi, pasti rasanya udah capek meluangkan banyak waktu untuk mereka? Coba deh luangkan waktu buat istirahat dulu.

11. Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"