Ramalan Zodiak Senin 2 Maret 2020, Impian Pisces Akan Jadi Nyata

Ramalan Zodiak Senin 2 Maret 2020, Impian Pisces Akan Jadi Nyata

Ramalan Zodiak Senin, 2 Maret 2020

Mood setiap orang berbeda-beda setiap harinya gengs. Astrologi pun punya perkiraannya sendiri tentang mood dan keberuntungan semua zodiak.

Kira-kira gimana ya ramalan zodiak untuk hari Senin, 2 Maret 2020? Yuk, simak!

1. Aries

ramalan zodiak Aries (bustle.com)

Aries, kepopuleran kalian meningkat akhir-akhir ini. Setiap orang rasanya mau dekat dengan kalian. Sehingga, hal asmara kalian bakal membaik juga.

2. Taurus

Hari ini Taurus bisa papasan sama seseorang, entah saat mengantri di bioskop, supermarket dan lain-lainnya. Oh iya, ada seseuatu hal menarik hari ini yang bikin ortu kalian bangga.

3. Gemini

Gemini, pasangan kalian bakal membuka pikiran dan pandangan soal sesuatu. Tapi, kalian kudu mengatasi kesalahpahaman dengan hati-hati juga. 

4. Cancer

Zodiak Cancer, kalian bakal mengatakan dan melakukan hal baik di waktu yang tepat. Selain itu, coba tetep sabar menghadapi semua peristiwa.

5. Leo

persahabatan baru Leo (sharingforcaring.com)

Zodiak ini bakalan menikmati momen bahagia. Kalian akan membangun persahabatan baru. Mungkin hubungan asmara kalian bakalan membaik juga.

6. Virgo

Sebuah masalah di rumah bakal muncul tapi bisa terselesaikan dengan sendirinya. Kalian perlu menata atau membersihkan rumah gengs. Ini biar kalian nggak merasa bersalah amat dengan masalah yang ada.

7. Libra

Libra, kalian mungkin cuma butuh liburan dan jalan-jalan aja. Coba deh nikmati waktu bersosialisasi dan kumpul bareng temen.

8. Scorpio

Zodiak ini berusaha nggak ngasih pendapat. Kalian mungkin emang nggak mau menunjukkan diri sendiri. Ini akhirnya mempengaruhi hubungan dengan pasangan dan juga keluarga.

9. Sagitarius 

Zodiak Sagitarius akan menjalani banyak aktivitas, termasuk hari ini. Mungkin kalian akan jalan-jalan, mengunjungi rumah nenek, dan sebagainya. 

10. Capricorn

Zodiak Capricorn akan lebih melangkolis dibanding biasanya. Ada juga kenangan masa lalu yang muncul.

Entah kalian suka atau nggak. Ini waktunya memperbaiki diri kalian. Caranya, dengan belajar dari masa lalu itu.

11. Aquarius

Aquarius, dengarkan nasehat dari teman baik. Siapa tau sebenarnya dia lebih paham dibanding kalian sendiri.

12. Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"