Ramalan Zodiak Senin 17 Januari 2022, Aquarius Perlu Fokus ke Hal-Hal Baik

Ramalan Zodiak Senin 17 Januari 2022, Aquarius Perlu Fokus ke Hal-Hal Baik

Semoga gak loyo meski harus kembali beraktivitas ya ges...

Ini dia ramalan zodiakmu hari ini!

1. Aries

Kamu sedang sangat lelah, tapi kamu gak punya waktu buat istirahat. Selain itu, pekerjaanmu juga gak selesai-selesai. Kamu juga belum ngasih waktu jiwamu untuk istirahat dan refreshing. Please, luangkan waktu sejenak dong buat dirimu sendiri, demi kebaikanmu.

2. Taurus

Bukan ide yang tepat untuk berdebat dengan penegak hukum, atau dengan atasanmu. Mereka punya kuasa, kamu tidak. Jadi, meskipun kamu benar dan mereka salah. Kamu gak bisa apa-apa. Jadi sebisa mungkin jauhi konflik dengan mereka. Buat jadi motivasi aja untuk terus jadi orang yang punya kuasa tapi gak semena-mena kayak mereka.

3. Gemini

Hati-hati, diskonan di mana-mana (wantedinrome.com)

Banyak bisnis yang menjual produk mereka dengan harga yang murah. Kamu mungkin akan merasa tergiur untuk membelinya juga, terutama jika kamu sudah lama mengidam-idamkannya. Tapi jangan biarkan orang lain memanipulasimu ya. Cukup beli sesuatu dengan tawaran yang wajar aja.

4. Cancer

Coba susun lagi ide dan rencanamu dengan urutan yang lebih masuk akal. Maksudnya, sesuai prioritas gitu lho. Jangan coba-coba untuk mengerjakan sesuatu di sela-sela deadline penting, meski imbalannya menggiurkan ya! Kamu harus kuat iman~

5. Leo

Emang mudah nyuruh orang untuk memberikan yang terbaik dari mereka. Realitasnya, kamu bahkan kesusahan ngasih yang terbaik. Jadi, lebih baik introspeksi dulu. Apakah kamu sudah selalu memberikan yang terbaik? Entah untuk pekerjaan atau untuk hubungan antarindividu. Kalau belum ya gak usah sok nasihati orang.

6. Virgo

Kamu mungkin sudah berusaha melakukan banyak hal dengan maksimal. Jadi teman yang baik, pacar yang baik, karyawan yang baik, atau anak yang baik. Tapi gak semua kebaikanmu berbuah manis. Ada aja yang menyakitimu. Coba ikhlasin aja ya. Kita gak bisa maksain orang lain untuk bersikap baik juga kek kita.

7. Libra

Kamu tahu gak, waktu John Lennon dan Paul McCartney nulis lagu "All You Need is Love" mereka itu udah kaya dan terkenal? Jadi, please banget, gak ada hal-hal seperti itu di dunia ini, kamu tetep butuh uang untuk hidup dan mendapatkan banyak hal di dunia yang fana ini.

8. Scorpio

Kamu mungkin akan debat argumen dengan orang terdekatmu, atau dengan teman kerja, atau siapa pun. Tapi ingat, perbedaan pendapat kalian bisa jadi punya tujuan baik yang sama. Jadi, gak usah ngegas dan ngotot banget. Kalemin aja~

9. Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"