Ramalan Zodiak Selasa 19 November 2019, Pisces Jangan Terlalu Pemilih!

Ramalan Zodiak Selasa 19 November 2019, Pisces Jangan Terlalu Pemilih!

Setiap zodiak punya keberuntungannya masing-masing menurut astrologi. Nah, ramalan zodiak berguna untuk memperkirakan mood dan nasib semua zodiak. Yuk, simak ramalan zodiak untuk hari Selasa, 19 November 2019.

1. ARIES (21 Maret - 19 April)

Aries kudu hati-hati (vocal.media)

Aries, kalian peru mikir dan hati-hati sebelum melakukan sesuatu. Pasti nggak mau kan ada yang merasa tersakiti. Selain itu, hari ini adalah waktu yang tepat buat ngajak pacar atau gebetan jalan-jalan.

2. TAURUS (20 April - 20 Mei)

Taurus, kalian kudu percaya diri nih. Jangan minder. Soal asmara, hubungan kalian lagi agak berantakan. Coba berikan waktu buat merenung dulu dan introspeksi diri.

3. GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Waduh, Gemini masih kebayang-bayang sama masa lalu nih. Gapapa sih, asalkan kalian nggak ada keinginan buat balik ke masa lalu. Lebih baik, fokus sama yang kalian miliki sekarang.

4. CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Cancer, kalian bakal ditemani sama orang terdekat dalam ngadepin masalah. Jadi jangan cemas. Kayaknya sebentar lagi juga akan ada rejeki yang datang.

5. LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Leo, kalian kayaknya akan dapet kesempatan jadi pemimpin. Mungkin mimpin tim di sekolah, dan sebagainya. Jadikan kesempatan itu buat pembelajaran ya. 

6. VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Virgo pengen traveling (detik.com)

Kalian lagi pengen jalan-jalan atau traveling nih. Nggak masalah, asal kalian prioritasin kerjaan dulu. Baru kalian bisa main sepuasnya.

7. LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Wah, banyak yang sedang ngerasa nyaman sama Libra. Mungkin, mereka bakalan ngajak kalian makan keluar bareng atau main kemana gitu. Walopun kalian seneng-seneng sama temen, jangan pernah lupain pacar ya!

8. SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Wah, energi Libra lagi banyak nih. Makanya kalian jadi semangat ngapa-ngapain. 

Soal asmara, kalian kudu jujur soal perasaan ke pacar nih. Coba katakan kalo kalian menyayanginya.

9. SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)

Sagitarius, lakuin aja yang kalian rasa benar. Jangan malu buat dapetin bantuan dari temen juga. Selain itu, kayaknya kalian butuh saran dari pacar nih. Mungkin aja sarannya berguna.

10. CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

Kalian punya sikap jujur yang patut diacungi jempol. Zodiak ini pun kayaknya bakal dapet rejeki hasil dari usaha kerasnya. Selamat menunggunya deh!

11. AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius, kalian butuh introspeksi dulu nih. Dengan instrospeksi diri, hubungan kalian sama temen dan pacar bisa membaik. 

12. PISCES (19 Februari - 20 Maret)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"