Ramalan Zodiak Selasa 13 Oktober 2020, Sagitarius Lagi Impulsif dan Agresif Parah!

Ramalan Zodiak Selasa 13 Oktober 2020, Sagitarius Lagi Impulsif dan Agresif Parah!

Selasa biasanya tidak jauh berbeda dengan Senin. Penuh tekanan. Hehehe. Bagaimanapun, baca dulu ramalan zodiak hari ini yuk!

1. Aries

Sepertinya kamu lagi peduli banget sama perilaku orang dekatmu. Seseorang yang mungkin juga anggota keluargamu yang paling muda. Jiwa detektifmu lagi menggebu. Tapi. kamu yakin gak upaya mencari tahu gak buang-buang waktumu?

2. Taurus

Hari ini kamu optimis banget. Selain itu, hari ini adalah harinya karma baikmu datang atas semua kebaikan yang kamu tebarkan selama ini. Tapi jangan lupa, kalau karma baik itu muncul karena kebaikanmu sebelumnya. Jadi, kalau kamu melakukan sesuatu yang buruk, karma buruk juga akan datang padamu suatu hari.

3. Gemini

Hari ini akan jadi hari sibuk sekali untukmu. Apalagi dengan acara pelatihan atau pembelajaran. Terutama untuk kamu yang masih sekolah atau bekerja di bidang akademis. Yang jelas, kamu akan menggunakan banyak memorimu hari ini.

4. Cancer

Hari ini mungkin akan jadi hari yang cukup menguras energi dan pikiran. Terutama jika kamu tidak bisa mengontrol sikap dan cara bicaramu. Ingat, sedekat apa pun kamu dengan seseorang di lingkungan kerja, kamu tetap harus membatasi diri secara profesional saat di kantor.

5. Leo

Hari ini akan banyak naik dan turun. Selasa yang penuh kejutan pokoknya. Kamu mungkin akan sedikit dikecewakan, saat kamu berusaha memberikan kesan baik ke atasan atau rekan kerja. Orang lain mungkin akan sedikit menyebalkan dengan merebut kesempatan untuk dapat impresi bagus itu. Sabar ya, Leo!

6. Virgo

Gambaran ramalan zodiak Virgo hari ini (meramuda.com)

Kamu sedang sangat manja hari ini ke orang tersayangmu. Jadi pasanganmu menganggapmu 'clingy' banget hari ini. Kamu juga lagi kayak anak-anak banget, semua butuh pengakuan dan kejelasan. Please deh, coba jangan kayak gini ya. Nanti orang lain pada ilfeel lho!

7. Libra

Kamu gak terlalu kuat menahan godaan. Jadi, cobalah menjauhi hal-hal yang sekiranya kamu suka. Dan yang sekiranya bisa mengganggu hidupmu jika kamu lakukan.  Hari ini kamu juga butuh istirahat dari rutinitas. Hari ini adalah hari yang bagus untuk refreshing!

8. Scorpio

Kamu peduli banget dengan kesehatan orang terdekat dan tersayangmu. Tapi, kok kamunya malah gak meduliin kesehatanmu sendiri sih? Aneh! Gak cuma itu, kamu juga gak membiarkan orang lain untuk merawatmu ketika kamu sakit. Ckckckc, gak ngerti lagi.

9. Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"