Ramalan Zodiak Selasa 1 Oktober 2019, Aquarius Lagi Kewalahan Nih

Ramalan Zodiak Selasa 1 Oktober 2019, Aquarius Lagi Kewalahan Nih

Setiap zodiak punya nasibnya sendiri-sendiri menurut astrologi. Setiap harinya, kalian juga bisa jadi punya mood berbeda-beda.

Nah, kira-kira gimana ya ramalan zodiakmu untuk hari Selasa? Yuk, simak perkiraannya.

1. Aries

Di hari Selasa ini, Aries akan punya waktu yang menyenangkan kok. Bahkan, walopun ada argumen, itu semua bisa selesai dengan baik. 

Coba juga pisahkan perasaan kalian dengan pekerjaan atau akademik. Jangan sampai perasaan mengacaukan pekerjaan atau akademik ya.

2. Taurus

berantem (huffpost.com)

Hari ini bukan waktunya buat berantem sama pacar. Hati-hati aja deh jangan sampai bikin masalah sama doi ya. 

3. Gemini

Gemini, di sekolah kayaknya kalian lagi beda banget sama di rumah. Di rumah, mungkin bakal ada konflik yang bikin kalian harus menyelesaikannya. Sementara itu, di sekolah, kalian lebih ngerasa seneng dan seger.

4. Cancer

Cancer, ada sesuatu di sekolah atau kantor yang menghibur kalian. Ini bikin kalian melupakan masalah yang lagi dihadepin. Nikmati aja hari kalian di sekolah/kantor ya.

5. Leo

Leo, kalian akan senang dengan situasi di sekolah atau kantor hari ini. Kalian juga lagi seneng ngobrol sama rekan-rekan kerja. Pastikan juga kalo kalian nyelesein tugas ya sebelum kelamaan ngobrol.

6. Virgo

berantem (coach.nine.com.au)

Virgo, bakalan ada pertengkaran kecil sama teman atau pasangan nih. Kalian jangan kebawa emosi ya. Harus liat fakta aslinya gimana.

7. Libra

Hari kalian di sekolah atau kantor bakal menyenangkan. Ada kabar bagus juga yang kalian nanti selama ini. Kalian juga bakal seneng ngobrol sama rekan kerja atau temen sekelas.

8. Scorpio

Scorpio agak ngerasa dikucilkan nih, padahal biasa-biasa aja sih. Tugas kalian juga banyak banget loh. Terus, ada sedikit drama nih yang harus kalian hadapi.

9. Sagitarius

Sagitarius, mungkin kalian agak ngerasa bermasalah sama komentar dari teman atau rekan kerja. Kalian juga agak bingung kudu nasehatin mereka atau nggosipin mereka aja.

10. Capricorn

Capricorn, kalian lagi kerja keras nih. Kemudian, kalian bakal ngobrol sama rekan kerja. Bahkan, kalian akan dimintain saran sama mereka.

11. Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"