Ramalan Zodiak Sabtu 9 November 2019, Pisces Kudu Ngurangin Harapan Tingginya

Ramalan Zodiak Sabtu 9 November 2019, Pisces Kudu Ngurangin Harapan Tingginya

Setiap zodiak punya karakter menurut astrologi. Percaya nggak percaya, hal ini dipengaruhi sama pergerakan bintang-bintang di luar angkasa.

Nah, ramalan zodiak berfungsi buat mengetahui perkiraan nasib dan mood semua zodiak. Kira-kira gimana sih ramalan zodiak untuk hari Sabtu, 9 November 2019? Simak perkiraannya berikut ini.

1. Cancer

Cancer bakal dapet hadiah (goodhousekeeping.co.za)

Hari ini adalah hari yang indah buat Cancer. Kayaknya kalian akan dapet hadiah loh. Selain itu, hubungan sama temen-temen kelas kalian makin membaik.

2. Pisces

Pisces kayaknya perlu sadar kalo nggak tiap hari kalian bakal sukses dan seneng terus.

Lebih baik, kalian kurang-kurangin ekspektasi yang tinggi. Dengan gitu, pikiran kalian bisa tenang.

3. Gemini

Gemini perlu lebih dekat sama keluarga nih. Coba seimbangin waktu juga sama pacar, jangan kerja mulu. Dengan lebih dekat sama orang-orang terkasih, kalian jadi semangat loh.

4. Libra

Libra bakal jatuh cinta nih. Kalian emang nggak pernah takut jatuh cinta walopun nanti bakal disakiti lagi dan lagi. Mending, kalian introspeksi diri juga soal asmara ya biar nggak melakukan kesalahan yang sama.

5. Leo

Mood Leo nggak stabil (independent.ie)

Karena cuaca yang berubah-ubah, mood Leo jadi nggak stabil juga nih. Kalian sangat rentan sama perubahan suasana hati. Tenangkan pikiran kalian biar lebih santai ya.

6. Virgo

Wah, Virgo bakal dipenuhi sama ide-ide baru. Kalian sepertinya juga akan bantuin banyak orang. Zodiak Virgo emang punya kemampuan mumpuni dalam hal tertentu.

7. Aries

Aries bakal ambisius. Walopun ini adalah hari libur atau weekend, kalian masih punya kerjaan yang harus diselesein. Kalo itu adalah kerjaan tim, coba usahain tetep kompak sama mereka ya.

9. Sagitarius

Sgaitarius lagi merasa gelap dan suram. Mending kalian habisin waktu jalan-jalan santai dan tenangin pikiran.

10. Capricorn

Capricorn hari ini aman-aman aja. Tetapi, kalian jangan terlalu santai ya. Kalo temen sekelas kalian rajin belajar, kalian juga perlu melakukannya.

11. Aquarius

Duh, Aquarius masih punya tugas yang kudu diselesein. Tapi jangan cemas. Soalnya bakal ada temen-temen yang bantuin.

12. Taurus



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"