Ramalan Zodiak Sabtu 9 Mei 2020, Kudu Konsumsi Makanan Bergizi Nih!

Ramalan Zodiak Sabtu 9 Mei 2020, Kudu Konsumsi Makanan Bergizi Nih!

Ramalan Zodiak Hari Sabtu, 9 Mei 2020

Hari ini banyak zodiak yang meluangkan waktu buat istirahat dan bersantai. Kalo kabar zodiakmu kira-kira bakal seperti apa ya? Yuk, simak ramalan zodiak untuk hari Sabtu, 9 Mei 2020.

1. Aries

melakukan passion (elshinta.com)

Zodiak Aries, segalanya berjalan lancar. Ini waktu yang tepat untuk melakukan hal sesuai passion kalian. Bahkan, jika itu menghasilkan uang. 

2. Taurus

Zodiak Taurus akan membiarkan dirinya mengisi banyak waktu sama seseorang spesial.  Selain itu, kalian hati-hati deh. Jangan sampai banyak pengeluaran uang. 

3. Gemini

Gemini, buatlah perasaan kalian membeku sementara. Sehingga, nggak merasa menderita dan sedih. Tenangin pikiran dan kayaknya nggak ada urusan penting dalam pekerjaan atau akademik. 

4. Cancer

Cancer, tampaknya kalian makin mantap serius sama pasangan. Tapi, kalian agak punya masalah sama administrasi. Semoga cepat selesai masalahnya dan seringlah lindungi kulit dari sinar matahari. 

5. Virgo

shopping (forbes.com)

Virgo, jika memungkinkan sempatkan waktu keluar rumah bareng pasangan. Mungkin untuk belanja kebutuhan pokok dan yang lainnya. Kemudian, tampaknya kalian bakal segera dapetin barang yang selama ini diinginkan. Selamat. 

6. Leo

Zodiak Leo, bersabarlah jika ada orang yang masih utang sama kalian tapi belom dikembalikan. Sepertinya dia emang lagi nggak punya uang. Ini saatnya kalian meningkatkan kekuatan fisik juga loh.

7. Libra

Zodiak Libra jangan terlalu pesimis soal keuangan. Asal kalian nggak boros, pasti aman-aman aja. Meski begitu, ini waktunya memikirkan kembali tentang karir kalian.

8. Scorpio

Scorpio, perkuat ikatan hubungan asmara kalian. Selain itu, kalian butuh banyak istirahat supaya besok bisa bekerja dengan nyaman. 

9. Sagitarius

Zodiak Sagitarius lagi kreatif dan menyenangkan nih. Kalian juga perlu mencoba makanan yang menyehatkan dan natural kayak buah dan sayuran. 

10. Capricorn

Zodiak ini akan beruntung dalam urusan asmara. Kalian juga harus menabung lebuh banyak uang nih. Tapi, jangan lupa sisihkan uang buat seneng-seneng. 

11. Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"