Ramalan Zodiak Sabtu 5 Oktober 2019, Aquarius Lagi Suka Stay di Rumah

Ramalan Zodiak Sabtu 5 Oktober 2019, Aquarius Lagi Suka Stay di Rumah

Yuk, simak ramalan zodiak hari Sabtu (5 Oktober 2019). Siapa tau, kalian termasuk yang beruntung hari ini.

1. Aries

pasangan (self.com)

Aries lagi romantis nih dalam hubungan asmara. Semisal kalian jonmblo, bakal tetep memperlakukan gebetan dengan baik. Bagi Aries yang punya pacar, kayaknya kalian bakal jalan-jalan mengunjungi tempat abru nih.

2. Taurus

Ini adalah hari yang bagus untuk menghabiskan waktu bareng orang-orang yang kalian sayang. Mungkin juga ini waktu yang tepat buat ngenalin si dia ke orang tua.

3. Gemini

Jadwal Gemini agak sedikit kacau. Tapi, sangat penting bagi kalian buat realistis dan bikin sedikit perubahan rutinitas.

4. Cancer

Zodiak ini kayaknya bakal diajak jalan-jalan sama temen-temen nih. Kalian bahkan mungkin bakal kenalan sama orang-orang baru.

5. Leo

Ini merupakan hari yang tepat untuk jalan-jalan bareng temen. Mengeksplor tempat baru akan membuat hari kalian lebih menyenangkan.

6. Virgo

berkebun (aarp.org)

Kalian lagi punya ide-ide bagus. Mungkin juga, ide kalian bakal dipuji sama beberapa teman dekat. Kemudian, di siang hari sepertinya kalian perlu bersantai deh, misal dengan berkebun, menyirami tanaman dan menyanyi, dsb.

7. Libra

Libra akan keluar dari zona nyaman hari ini. Mungkin sedikit perubahan hari ini terasa bagus dan nggak bikin keribetan. Nikmati aja hari kalian deh.

8. Scorpio

Zodiak ini mungkin bakal menikmati hari bersama pasangan. Kalian juga nggak segan-segan buat nyelesein pekerjaan rumah dulu sebelum jalan-jalan. 

9. Sagitarius

Buat Sagitarius, hari ini cocoknya buat hiking dengan teman-teman. Jangan lupa untuk tetap berpikir positif dan open-minded.

10. Capricorn

Lebih baik kalian mulai hari ini dengan jalan-jalan atau menenangkan pikiran dengan meditasi. Malamnya, kalian juga bisa habiskan waktu dengan teman-teman. 

11. Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"