Ramalan Zodiak Sabtu 21 September 2019, Taurus Butuh Nangis Nih

Ramalan Zodiak Sabtu 21 September 2019, Taurus Butuh Nangis Nih

Setiap zodiak punya nasibnya sendiri-sendiri, loh. Terus gimana sih ramalan zodiak kalian hari ini (21 September 2019)? Kira-kira bakalan ada yang happy nggak ya. 

1. Aries

marah (focusonthefamily.com)

Aries, hari ini emosi kalian kayaknya bakal meledak. Mungkin kalian udah lama menyimpan rasa marah itu. Sebaiknya, kalian luapkan dengan cara yang benar ya. 

2. Taurus

Taurus mungkin butuh nangis hari ini. Jangan ditahan-tahan deh luapin aja kalo emang mau nangis. Kalo udah pulang sekolah apa balik kerja, coba deh luangkan waktu buat kumpul sama temen dan bersenang-senang.

3. Gemini

Gemini lagi agak terasa beda hari ini. Akan ada naik turunnya mood hari ini. Kalian juga mungkin perlu mikirin soal kegagalan dan kemenangan yang pernah kalian alami buat refleksi diri.

4. Cancer

Cancer bakal memiliki perasaan buruk hari ini kayaknya. Kalian mungkin akan merasakan sesuatu yang lain hadir di dunia kalian, tapi nggak begitu berarti buat kalian.

5. Leo

Pertanyaan (www.machinedesign.com)

Leo agak merasa nggak dihargai hari ini. Kalian juga akan ditanyai oleh berbagai pertanyaan yang nggak kalian pahami. 

Tapi, jawab aja deh. Jangan takut untuk memberikan klarifikasi.

6. Virgo

Virgo akan mendapatkan hari yang kurang bersemangat. Untuk orang lain, mungkin ini adalah hari yang baik. Tapi bagi kalian, nggak kayak gitu.

Beberapa hal bikin kalian jadi hopeless. Coba deh konsentrasi pada hal-hal yang bikin kalian happy.

7. Libra

Libra, kalian mungkin bakal berusaha bela-belain orang. Eh tapi malah masalahnya makin buruk. Pastikan kalian dengerin orang lain yang tau lebih banyak bahkan walopun kalian udah ngerasa pinter.

8. Scorpio

Scorpio, kalian lagi iri sama orang lain nih. Sikap negatif juga akan mempengaruhi hari kalian. Coba tenangin diri dengan latihan napas dan hari kalian bakal baik-baik aja. 

9. Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"