Ramalan Zodiak Sabtu 21 Desember 2019, Sagitarius Jangan Bikin Orang Marah Dulu

Ramalan Zodiak Sabtu 21 Desember 2019, Sagitarius Jangan Bikin Orang Marah Dulu

Setiap zodiak memiliki nasib dan keberuntungannya masing-masing setiap harinya. Mood zodiak yang berubah-ubah konon dipengaruhi dari pergerakan benda di langit.

Untuk lebih detilnya, yuk simak ramalan zodiak buat hari Sabtu, 21 Desember 2019. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries kudu sabar (vocal.media)

Aries, kalian kudu berhati-hati. Jangan membuat keputusan tergesa-gesa. Kalo ada masalah hubungan dipikirin baik-baik dulu ya. Jangan sampai putusin doi juga.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak Taurus butuh me time nih. Kalo ada masalah kalian kudu santai dan jangan langsung kasih respon kemarahan. Kalian hari ini emang butuh istirahat mumpung weekend.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini perlu habisin waktu bareng orang-orang deket nih. Mungkin juga, kalian butuh lakuin hobi bareng mereka. Misalnya, karaoke, atau main game gitu.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer, kalian perlu terbuka sama orang baru nih. Mungkin dari situ kalian akan ketemu sama orang yang dibutuhkan selama ini.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo perlu istirahat (globalmarket.com)

Zodiak Leo perlu ikuti intuisi. Kalian jangan terlalu capek hari ini. Kalo emang butuh istirahat, lakukanlah. Oke?

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Zodiak ini akan lebih berpikiran positif. Kalian jadi semangat ngelakuin apa aja. Jangan lupa, lakuin hobi juga ya, mumpung weekend.

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra bakal ketemu sama orang baru. Dengan kenalan sama dia kalian belajar banyak hal. Bahkan, kalo kalian jomblo, kemungkinan orang ini akan jadi gebetan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio, kalo punya masalah, coba deh sekali-kali minta bantuan pasangan. Selain itu, coba deh hindari dulu situasi yang canggung. Ini emang bukan saatnya bergaul sama banyak orang.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Duh, Sagitarius jangan bikin orang lain hilang kesabaran dong. Coba dibawa santai dulu. Atau lakuin hal menyenangkan bareng mereka. Kadang, sikap kalian yang nyebelin itu akibat dari kebosanan kalian sendiri.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Wah, Capricorn akan mendapat kejutan. Kira-kira apa ya? Weekend ini pun kalian punya beberapa agenda sama orang terdekat.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius akan lebih deket sama keluarga nih. Ini emang waktu yang pas buat quality time bareng mereka. Selain itu, coba deh tenangin pikiran dengan meditasi supaya otak kalian nggak kemana-mana mulu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"