Ramalan Zodiak Sabtu 19 September 2020, Mau Traveling Mau Kerja yang Penting Happy!

Ramalan Zodiak Sabtu 19 September 2020, Mau Traveling Mau Kerja yang Penting Happy!

Akhirnya weekend juga. Wah, meski ada yang tetap kerja di weekend ini, tapi setidaknya mereka memang menikmatinya.

Yuk, intip ramalan zodiakmu hari ini!

1. Aries

Hari ini kamu kayaknya agak emosional ya. Ada aja hal-hal yang memancing amarah dan kebencianmu. Sayang banget deh, weekend gini harus dihabiskan dengan emosi. Yuk, kalemin dikit biar weekendnya lebih santai dan damai.

2. Taurus

Weekend ini kamu akan punya acara menyenangkan bersama keluarga atau kawan. Meski sayangnya acara itu gak seperti yang kamu inginkan dan kurang intimate. Itu juga yang mungkin akan jadi persoalan. Perilakumu atau perilaku mereka bisa saja jadi pemicu konflik. 

3. Gemini

Kamu benar-benar lagi kebingungan dengan dirimu sendiri. Entah apa yang selama ini sudah dan belum kamu lakukan. Kenapa kamu sering gegabah, dan sebagainya. 

Tapi setidaknya kamu hidup dengan damai saat ini. Ya sudah nikmatin aja. Nanti abis itu kerja keras ya, terutama soal pendidikan dan urusan rohani.

4. Cancer

Sabtu ini kamu akan punya banyak waktu luang yang mungkin bikin kamu bingung mau ngapain. Coba aja mulai dari ngerjain pekerjaan rumah seperti bersih-bersih dan beres-beres. Nanti kamu juga akan merasa fresh dan gak bingung lagi mau ngapain selama weekend. Atau, lakukan saja hobimu, mumpung libur.

5. Leo

Aduh Leo. Weekend- weekend kok kerja sih. Kamu memang luar biasa. Tapi yaudah kalau memang itu yang kamu suka dan harus kamu lakukan. Setidaknya, semua kerja kerasmu selama ini akan terbayar suatu hari nanti, percayalah!

6. Virgo

Hari ini akan jadi hari yang sempurna untuk nostalgia. Kamu bisa sangat bahagia hari ini dengan mengenang hari-hari indah, lucu, dan kesuksesan di masa lalu.

Tapi jangan terlalu larut dalam kenangan masa lalu ya! Ingat, kamu hidup di masa sekarang dan untuk masa depan, jadi manfaatkan waktu sebaik-baiknya.

7. Libra

Libra yang berbunga-bunga hari ini (betterhelp.com)

Sabtu ini kamu akan merasa penuh cinta dan melakukan banyak kegiatan yang mengubah harimu. Kamu akan menjadi pribadi baru hari ini. Lebih terbuka. Dan ada keputusan penting yang akan kamu ambil hari ini.

8. Scorpio

Kamu gak punya banyak kompromi hari ini. Jadi ya lakukanlah apa yang harus kamu lakukan. Meskipun kamu orang yang gak sabaran dan impulsif, tapi please, hari ini usahakan untuk menekan segala dorongan itu.

9. Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"