Ramalan Zodiak Sabtu 17 Oktober 2020, Akhirnya Bisa Santai Juga Ya Capricorn

Ramalan Zodiak Sabtu 17 Oktober 2020, Akhirnya Bisa Santai Juga Ya Capricorn

Sabtu ini enaknya ngapain ya? Yuk, cek ramalan zodiak dulu sebelum memutuskan mau ngapain!

1. Aries

Meski sudah weekend. Sabtu ini kamu akan sibuk banget melakukan banyak hal. Jadi gak heran kalau hari ini kamu akan stuck di rumah seharian. Tapi coba deh malamnya pergi keluar, menikmati malam minggu.

2. Taurus

Tekanan datang dari keluargamu sendiri, hari ini. Sisanya datang dari pikiranmu. Jadi coba cari tahu kenapa hal itu bisa muncul. Jangan rusak weekend-mu dengan perasaan-perasaan buruk.

3. Gemini

Sisi kompetitif di dirimu akan muncul hari ini. Terutama untuk urusan olahraga. Eh tapi tolong dong jangan gitu banget kalau lawanmu anak-anak. Kan kasian mereka kalau kalah terus.

4. Cancer

Kamu sedang punya keraguan pada pekerjaanmu saat ini. Apalagi ketika kamu masih saja dibayangi pekerjaan, bahkan ketika sudah weekend. Coba deh sekali-kali menikmati weekend dengan total.

5. Leo

Gak ada yang bisa menghalangi rencanamu belanja hari ini. Gak papa sih, masih tanggal muda juga. Tapi ingat ya. Direm dan belanja dengan bertanggung jawab. Kita gak pernah tahu apa yang akan terjadi di depan sana.

6. Virgo

Gambaran ramalan zodiak virgo hari ini (universityofcalifornia.edu)

Kamu berusaha untuk menghindari stress yang menyerangmu selama beberapa hari kemarin. Kamu mungkin akan nonton film seharian dan ngemil. Yah, bagus sih. Tapi beberapa hal jadi keteteran karenanya.

7. Libra

Kamu membutuhkan penampilan baru. Sebenarnya kamu mau tapi keadaan gak memungkinkanmu melakukannya. Mungkin memang harus sedikit bersabar dan menunggu waktu yang tepat.

8. Scorpio

Suasana hari ini agak sedikit tegang ya. Meskipun bukan dari masalahmu, melainkan orang lain. Nah, biar gak semakin tegang dan keruh. Lebih baik kamu jauh-jauh saja deh. Urusi urusanmu sendiri hari ini.

9. Sagitarius

Kamu akan butuh memanfaatkan koneksi masa lalu hari ini. Kebutuhan ini juga akan memintamu untuk lebih menerima, dan jadi orang yang supel. Yah, well, itu memang keunggulanmu sih.

10. Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"