Ramalan Zodiak Sabtu, 12 September 2020, Weekend Kali Ini Akan Ramai dan Sedikit Melelahkan~

Ramalan Zodiak Sabtu, 12 September 2020, Weekend Kali Ini Akan Ramai dan Sedikit Melelahkan~

Weekend mau ngapain ya? Tenang, kamu gak akan gabut karena banyak orang akan menemani weekend-mu!

1. Aries

Wah, kayaknya kamu lagi banyak menghabiskan waktu dengan orang ini. Tapi enggak ada pengalaman berarti yang kamu bisa dapat dengannya. Daripada buang-buang waktu. Coba beranikan diri untuk menolah ajakannya jika kamu memang gak suka-suka amat.

2. Taurus

Kamu mungkin akan kelihatan sedikit vokal hari ini. Terutama karena hal-hal yang tidak sesuai dengan dirimu. Sayangnya, mungkin pasanganmu tidak setuju juga dengan pendapatmu. Jadi mau tidak mau kamu harus memperjuangkan prinsipmu sendiri.

Weekendmu mungkin agak berat dan membosankan karena hal itu.

3. Gemini

Ilustrasi ramalan zodiak Gemini hari ini (choosebrisbane.com.au)

Kamu sedang ingin memperhatikan banyak hal di sekitarmu. Terutama rekan-rekan kerjamu sekarang atau yang lama. Tapi kamu mungkin jadi enggak terlalu senang. 

Sebab kadang mereka bekerja lebih baik darimu. Atau atas kesan yang kamu dapat dari sosial media mereka. Jadi suasana hatimu jadi buruk karena itu. Cobalah untuk tidak membandingkan kehidupan diri sendiri dan orang lain. Dan lebih bersyukur dengan apa yang kamu miliki.

4. Cancer

Hari ini, mau gak mau dipaksa harus ketemu dan berinteraksi dengan banyak orang. Terutama saudara atau kenalan jauh yang sedang datang berkunjung. Cobalah untuk ikut membaur meskipun rasanya akan melelahkan.

5. Leo

Hari ini kamu sedang berusaha mencari kalimat yang bagus untuk menyampaikan pesanmu supaya lebih meyakinkan. Tapi sayangnya, kamu gak sejago itu.

Akui aja kalau kamu memang orangnya apa adanya, dan justru itulah daya tarikmu. Jadi gak perlu berusaha jadi orang yang bukan dirimu.

6. Virgo

Hari ini kamu akan dikelilingi oleh banyak orang yang keras kepala. Mereka bahkan gak punya pikiran yang logis dan susah diajak komunikasi. Tapi kalau orang-orang itu ada hubungannya dengan pekerjaanmu, mau tidak mau memang kamu harus sabar-sabar untuk berinteraksi dengan mereka.

7. Libra

Sepertinya kamu sedang tidak di suasana hati yang bagus untuk menghabiskan waktu dengan pacarmu. Rasanya kamu lagi stuck saja sama kehidupan dan gatau lagi perlu ke mana. Kalau begitu, coba deh break dulu, atau kabur ke mana agar pikiranmu lebih tenang.

8. Scorpio

Kamu lagi kekeuh banget sama pendirianmu. Meskipun gatau juga pandanganmu itu bener atau enggak. Kalaupun salah, kamu tetep keras kepala. Semisal kamu masih ngeyel mau pergi traveling, siap-siap aja sama risiko yang akan kamu dapatkan ya!

9. Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"