Ramalan Zodiak Sabtu 11 September 2021, Pikiran dan Hati Harus Tetap Jernih Ya Leo

Ramalan Zodiak Sabtu 11 September 2021, Pikiran dan Hati Harus Tetap Jernih Ya Leo

Malam mingguan ngapain nih ges? Kalau bingung mau ngapain, baca ramalan zodiak dulu aja.

1. Aries

Hari ini jadi hari yang sempurna untuk melakukan hobi. Kamu sudah bekerja keras selama seminggu. Tentu akhir pekan untuk senang-senang doooong. Ada baiknya sih kalau kamu punya rencana bertemu orang kesayangan.

2. Taurus

Kalau kamu gak mampu menjelaskan panjang lebar. Lebih baik sih diam aja. Untuk soal ini, percayalah pada ungkapan, "Diam itu emas."

Gambaran ramalan zodiak Taurus hari ini (kesekolah.com)

3. Gemini

Belajar untuk gak selalu baper ketika orang ngomong sesuatu tentang kamu ya. Kita memang gak bisa ngontrol omongan orang. Tapi setidaknya kamu bisa ngefilternya.

4. Cancer

Kalaupun kamu lagi emosi berat. Setidaknya kepalamu harus tetap dingin. Tetap jaga sikap dan omonganmu ya. Kalau bisa malah gak perlu berselisih atau bertengkar lagi.

5. Leo

Pikiran harus tetap jernih. Hati juga harus selalu lapang. Kadang ada hal-hal yang kamu pegang teguh tapi gak sejalan dengan orang lain. Terima saja.

6. Virgo

Setiap kegagalan pasti ada hikmahnya Virgo. Jadi gak perlu putus asa begitu. Sedih seperlunya saja, lalu jangan lupa bangkit lagi untuk menaklukkan dunia!

7. Libra

Kamu yang sedang jalan di tempat dan kayaknya gak ada prospek di depan, yang sabar ya. Mungkin untuk saat ini memang begitu jalannya. Tapi percayalah, nanti juga ada buahnya kok.

8. Scorpio

Kamu perlu mengendalikan diri lebih lagi hari ini. Bahagia tidaknya kamu tergantung dari dirimu sendiri, bukan orang lain.

9. Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"