Ramalan Zodiak Minggu Ini, Leo yang Masih Jomblo Nggak Perlu Patah Hati

Ramalan Zodiak Minggu Ini, Leo yang Masih Jomblo Nggak Perlu Patah Hati

Seminggu ke depan, 30 Oktober - 05 November, bisa jadi petualangan peristiwa dalam hidupmu. Simak ya, kenyataan memang nggak bisa diduga!

Scorpio (pinterest.com)

Kehidupan : Peluang akan bergerak ke arah zodiak Scorpio minggu ini. Jika kamu sedang mengerjakan sesuatu hal yang 'nyata', maka nggak akan sia-sia. Buah yang manis akan jatuh tepat di depanmu. 

Cinta : Meskipun belum terlalu serius, tapi hati akan bergetar ketika bersamanya. Sabar ya! Pelan-pelan juga akan sesuai dengan harapanmu.

Keuangan : Wow, mau dateng rejeki nomplok nih. Tapi ingat ya, Scorpio, kesenangan dan kemewahan harus dibatasi. Menabung itu tepat buat masa depanmu.

Sagitarius (pinterest.com)

Kehidupan : Peluang baru lagi nggak mendukung buat zodiak Sagitarius minggu ini. Minggu ini baiknya kamu melakukan aktivitas seperti biasanya. Tetapi tingkatkan kemampuanmu ya. Maka dengan begitu kamu akan meraup hasil yang memuaskan.

Cinta : Ada yang udah lama naksir tuh, Sagitarius. Nggak diduga sih kamu juga tertarik, sampe bikin senyum-senyum sendiri.

Keuangan : Lagi boros banget nih, Sagitarius. Hemat ya!

Capricorn (pinterest.com)

Kehidupan : Kenapa sih sama pekerjaan, Capricorn? Kamu lagi capek banget atau lagi nggak sesuai sama harapanmu ya. Tapi kamu punya kesehatan yang baik kok. Jadi masih ada energi buat memperbaiki semangatmu.

Cinta : Konflik-konflik kecil bakal membuktikan rasa cinta yang kamu miliki. Jadi, hadapi dengan gentle dan bijak ya!

Keuangan : Cukup stabil keuangan Capricorn minggu ini. Pendapatan cukup dan tidak ada pengeluaran besar.

Aquarius (pinterest.com)

Kehidupan : Ada teman atau kerabat yang membuat bingung bahkan marah. Mungkin kamu harus lebih menyiapkan diri ya, Aquarius. Biar siap dengan segala yang terjadi. Dan jangan lupa jaga kesehatan, musim lagi nggak bisa diajak kompromi nih.

Cinta : Minggu ini adalah saat-saat menyenangkan dan penuh suka cita buat Aquarius. Tetaplah berdamai dan menghargai pasangan yak!

Keuangan : Pengeluaran dan pemasukan lagi sehat nih. Kamu bisa mulai menabung dan membeli barang yang benar-benar kamu butuhkan.

Pisces (pinterest.com)

Kehidupan : Beberapa pihak bakal meminta lebih diperhatikan. Seperti keluarga dan orang-rang dekat. Jika kamu kurang sabar dan bijak menghadapinya, kamu bisa cemas hingga temperamental. 

Cinta : Hargai perbedaan pendapat dong, Pisces. Kalo mau tetap berhubungan dalam cinta, saling menghargai itu penting.

Keuangan : Bukan saatnya kamu mengambil resiko keuangan. Nikamti dulu zona nyamanmu dan rencanakan dengan lebih baik.

Aries (pinterest.com)

Kehidupan : Minggu ini zodiak Aries harus lebih bekerja keras. Membagi waktu memang nggak mudah, tapi kamu bakal bisa mengaturnya dengan baik kalo udah terbiasa. Peluang juga akan menuju ke arahmu, siapkan energimu ya!

Cinta : Sinar cinta akan mengarah kepadamu lho, Aries. Yang single akan mendapatkan seseorang yang sesuai dengan harapanmu. Yang berpasangan bakal menemukan kedekatan dan tingkat rasa yang seimbang.

Keuangan : Ingat, nggak ada jalan pintas buat punya tabungan besar. Semua melewati proses dan you've got it!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"