Ramalan Zodiak Minggu Ini, Gemini Terlalu Cuek Sedangkan Sagitarius Akan Menghadapi Masalah

Ramalan Zodiak Minggu Ini, Gemini Terlalu Cuek Sedangkan Sagitarius Akan Menghadapi Masalah

Zodiak minggu ini, meramalkan beberapa zodiak sedang dalam kehangatan cinta. Sedangkan hampir setengahnya membutuhkan perhatian ekstra. Apa zodiakmu? Simak ramalan minggu ini (17/12/18 - 24/12/18).

ARIES (pinterest.com)

Situasi minggu ini cenderung membaik minggu ini. Buat rencana, bangun strategi baru dan posisi Aries akan membaik. Minggu ini kamu optimis sama masa depan. Langkah baik akan mendukung kemajuan karir.

Cinta:

Getar-getar cinta yang mengikat bisa meningkat sepanjang minggu. Kehangatan dan keharmonisan dengan teman dekat dan keluarga terjalin dengan hangat.

Keuangan:

Peningkatan keuangan masih berpeluang seperti minggu kemarin. Manfaatkan setiap kesempatan untuk mendapatkan keuntungan. Pilih tujuan yang bermanfaat agar lebih berhemat.

TAURUS (pinterest.com)

Keluarga dan saudara kandung sedang jadi fokus Taurus minggu ini. Hubungan dengan saudara butuh diperbaiki. Kurang komunikasi bisa bikin hubungan nggak harmonis.

Cinta:

Lakukan perubahan dalam pendekatan emosional dengan orang yang dicintai. Jika tidak, hubungan yang harmonis tidak akan terengkuh.

Keuangan:

Cara Taurus untuk mengatur keuangan bisa terbilang cerdas. Artinya, pendapatan akan mengisi saldo. Meski beberapa pengeluaran dibutuhkan.

GEMINI (pinterest.com)

Reputasi akan mendorong Gemini harus bekerja keras minggu ini. Ini perlu dilakukan untuk mewujudkan impian. Motivasi meningkat dan mungkin akan sedikit tergoda untuk hidup boros.

Cinta:

Yang masih lajang akan menemukan potensi dalam menjalin hubungan. Tetapi yang sudah punya pasangan lagi terbelit masalah karena kurang perhatian sama pasangan.

Keuangan:

Motivasi dalam hidup mempengaruhi motivasi untuk mendapatkan keuntungan. Dan, positifnya rejeki nggak bertepuk sebelah tangan.

CANCER (pinterest.com)

Minggu ini, dipengaruhi beberapa hal, Cancer lebih produktif, lahir ide-ide baru dan prospek kedepan terlihat lebih baik. Hasil kerja juga akan dipuji. 

Cinta:

Kesenangan akan merebak. Kehidupan cinta berjalan sesuai keinginan. Hubungan dengan teman dan kerabat akan lebih harmonis dan damai.

Keuangan: 

Merencanakan pengeluaran bisa membuat lebih tenang lho, Cancer. Tahan godaan buat belanja sementara waktu. Tingkatkan jumlah tabungan adalah kunci kenyamanan di masa depan.

LEO (pinterest.com)

Pertemuan dengan orang yang 'besar' bisa meningkatkan prospek kedepan. Pengalaman selama ini bisa membuat lebih bahagia dan puas. 

Cinta:

Hubungan emosional akan melibatkan hubungan fisik. Ini memberi pengaruh besar pada cinta. Hubungan dengan keluarga dekat juga akan lebih hangat.

Keuangan:

Keuangan stabil, asalkan tetap menjaga jumlah pengeluaran dengan bijaksana. Meski keuntungan dari yang sudah direncanakan belum hadir dalam waktu depat, tetapi kemungkinan jangka panjang akan terbuka lebar-lebar.

VIRGO (pinterest.com)

Kesempatan penting bisa meningkatkan motivasi dan membuat Virgo bekerja lebih keras. Peluang nggak cuma datang sekali. Pastikan dirimu lebih gesit lagi untuk meraihnya.

Cinta:

Masalah kecil justru menghadirkan keputusan penting untuk masa depan. Tentu saja bersama lebih indah dibanding memilih berpisah.

Keuangan:

Pengaruh minggu kemarin yang membuat keuangan terpuruk membikin Virgo lebih bersemangat buat mendapatkan keberuntungan lebih besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"