Ramalan Zodiak Minggu Ini: Cancer Serta Gemini Merasa Dicintai, Pisces dan Lainnya?

Ramalan Zodiak Minggu Ini: Cancer Serta Gemini Merasa Dicintai, Pisces dan Lainnya?

Minggu ini, 25/11/18 - 01/12/18, beberapa zodiak sedang berbunga-bunga. Ada juga yang butuh berpikiran terbuka. Aquarius? Butuh mendapatkan saran dari teman kerja karena was-was dengan tugas terbarunya. Kamu? Cek! 

ARIES (tarot.com)

Membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan mungkin akan terasa sulit bagi Aries. Minggu ini banyak pekerjaan yagn harus segera diselesaikan. Meskipun belum menguntungkan secara finansial, tetapi ini hanya terjadi di masa perubahan. Pilih cara yang tepat agar keluarga nggak protes.

Cinta : 

Usahamu untuk cinta akan mendapatkan balasan. Langkah cerdasmu bisa ditangkap sama pasangan. Hubungan lebih dekat akan terjalin erat. Siapkan kejutan di hari yang menyenangkan.

Keuangan :

Minggu ini Aries harus hati-hati. Keuanganmu lagi lemah nih, jadi berpikirlah dua hingga tiga kali kalo mau belanja. 

TAURUS (tarot.com)

Bepergian untuk minggu ini bukan ide yang tepat buat Taurus. Hindari juga mengambil keputusan tanpa pertimbangan yang bijak. Karena ini akan merugikanmu jika salah pilih.

Cinta :

Teman lama mungkin akan hadir mengisi hari-harimu yang sibuk. Kesenangan dan kegembiraan akan terjadi minggu ini. 

Keuangan :

Belum ada keuntungan finansial yang besar. Meski hasil yang kamu dapatkan kecil, tetapi bisa memberimu semangat untuk lebih percaya diri.

GEMINI (tarot.com)

Tawaran yang nggak baik mungkin akan kamu terima minggu ini, Gemini. Mending dipikir lagi deh, soalnya tawaran ini meskipun menguntungkan tapi akan membuatmu terseret dalam masalah besar.

Cinta :

Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama kekasih. Bicarakan kelanjutan hubungan ke jenjang yag lebih serius. Gemini kan jagonya komunikasi. Jadi, kemungkinan besar berhasil.

CANCER (tarot.com)

Minggu ini ada yang sedikit mengganggu pikiran Cancer. Cobalah tetap tenang dan lakukan aktivitas seperti biasa. Maka nggak akan ada yang nggak bisa diselesaikan oleh Cancer. 

Cinta :

Saat-saat menyenangkan bersama orang tercinta akan terjadi sepanjang minggu ini. Yang lagi jatuh cinta, juga akan mendapatkan  balasan dari partnernya. 

Keuangan : 

Uang nggak bisa membeli kebahagaiaan, jadi berhematlah! Kamu harus menyimpan uangmu hingga rejeki datang.

LEO (tarot.com)

Minggu ini, Leo sering gabut. Makanya agak boros dan suka membelanjakan tabungannya. Coba leebih bijak dan pertimbangkan segala keputusanmu. Dewa keberuntungan belum mengarah kepadamu, meski begitu tetaplah bersemangat.

Cinta : 

Selesaikan dulu perbedaan yang selama ini sering jadi masalah. Baru den nanti hubungan yang harmonis akan terjalin.

Keuangan :

Belum saatnya belanja bulanan lho, Leo. Tapi kamu udah belanja banyak banget hal yang belum kamu butuhkan. Yah, resikonya bakalan kempes deh tuh dompet.

VIRGO (tarot.com)

Peluang yang belum jelas saatnya diabaikan, Virgo. Mengejarnya akan nampak sia-sia. Lebih baik jangan mengambil resiko terlalu besar minggu ini. Pikirkan lagi strategi yang tepat untuk mendapatkan keberuntungan.

Cinta :

Masalah kecil bukan berarti apapun buat hubungan Virgo dan pasangan. Jadi, tetaplah berdamai dengan setiap masalah kecil.

Keuangan :

Mendapatkan uang yang banyak itu butuh kerja keras dan proses. Terbukti kan, nggak akan mendapatkan keuntungan jika kamu mau instan mendapatkannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"