Ramalan Zodiak Minggu 22 September 2019, Libra Lagi Nggak Mood

Ramalan Zodiak Minggu 22 September 2019, Libra Lagi Nggak Mood

Kalo menurut astrologi, gimana sih ramalan zodiak hari ini? Yuk simak perkirannya menurut astrologi.

1. Aries

Aries, hari kalian baik-baik aja sih. Tapi, mungkin sedikit kesel di sekolah atau kantor. Kalian mungkin juga agak kurang konsentrasi hari ini.

2. Taurus

Taurus, ada kesempatan kecil hari ini buat kalian yang rasanya harus dikerjakan. Jangan lupa luangkan me time ya. Supaya kalian tetep seneng.

3. Gemini

mengobrol (forbes.com)

Gemini bakal ngerasa lebih enak stay di rumah. Tapi, ada orang-orang terdekat kalian yang lagi punya masalah dan pengen ngajak kalian ngobrol. Coba deh dengerin curhatan mereka dan beri semangat.

4. Cancer

Nggak ada yang ngajak jalan Cancer hari ini, tapi nggak masalah sih. Kalian punya banyak hal yang harus dikerjain. Mending selesein yang perlu diselesein dulu.

5. Leo

Leo akan dimintain tolong orang hari ini. Mungkin ada temen yang nitip anak ke kalian atau kalian diminta bersihin sesuatu. Kalo kalian takut nolak, yaudah sih dibikin seneng aja dalam ngejalaninnya. 

6. Virgo

Virgo, kalian bakal heran kenapa nggak bisa bikin waktu istirahat akhir weekend ini. Kalo gitu, coba deh beneran luangkan waktu untuk me time. Kalian perlu sadar kalo udah kerja keras.

7. Libra

nggak produktif (rowancoaching.com)

Kalian lagi merasa bersalah karena nggak produktif hari ini. Kalian emang kurang mood sih buat aktif. Tapi, dimanapun berada, jangan terlalu keras sama diri sendiri deh. Gapapa sekali-kali istirahat.

8. Scorpio

Hati-hati deh buat hari ini. Kalian emang bakal menikmati hari kalian, tapi jangan terlalu seneng. Kalo ada masalah takutnya kecewa banget.

9. Sagitarius

Sagitarius lagi pingin bepergian ke tempat baru atau sekedar jalan-jalan ke mall. Kalo kalian ngerasa stuck dalam pekerjaan, mungkin kalian jadi kurang profesional nih.

10. Capricorn

Capricorn kayaknya bakal mengunjungi seseorang yang emang butuh kalian. Mungkin dia lagi ada masalah dan kalian berusaha menyenangatinya.

11. Aquarius

Aquarius, kalian hari ini masih sibuk nih. Walopun weekend, kalian masih pingin kerja biar dapet uang lebih. Bahkan sampe rela nggak nonton acara tv kesayangan.

12. Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"