Ramalan Zodiak Minggu 17 November 2019, Scorpio Harus Bersihin Pikiran

Ramalan Zodiak Minggu 17 November 2019, Scorpio Harus Bersihin Pikiran

Pada hari Minggu setiap zodiak perlu bersihin diri sari stres akibat siklus bulan. Selain itu, ini juga waktu yang bagus untuk bikin rencana baru. 

Untuk lebih detilnya, yuk simak ramalan zodiak buat hari Minggu, 17 September 2019.

1. Aries

Aries perlu bersantai (thriveglobal.com)

Zodiak ini tuh cenderung lari dari stres hingga akhirnya meledak. Hari ini, lakuin hal-hal santai aja deh. Pokoknya, ini waktu yang bagus buat ngumpulin energi untuk minggu depan.

2. Taurus

Taurus, coba deh singkirkan perasaan nggak nyaman kalian. Soalnya akhir-akhir ini tuh ada perasaan negatif yang kalian rasain. Lakuin hobi dan hal yang nyenengin ya!

3. Gemini

Gemini akhir-akhir ini lagi sensitif. Kalian merasa cukup tertekan. Coba istirahatkan diri kalian dulu ya. Tidurlah di siang hari kalo ada waktu.

4. Cancer

Cancer, coba deh sempetin buat pijat. Soalnya, stres yang kalian rasain kemarin tuh menjalar sampai ke otot. Selanjutnya, bisa dilanjutkan dengan mandi air hangat atau mandi air garam biar kalian ngerasa nyaman.

5. Leo

Zodiak ini perlu habisin banyak waktu buat merawat kesehatan jiwa kalian. Kalian nggak bisa kerja dengan baik kalo mood kalian kurang bagus.

6. Virgo

Virgo perlu stretching (healthline.com)

Virgo, kalian ngerasa tekanan emosional yang cukup kuat nih. Coba sempatkan waktu hari ini buat bikin badan kalian lebih relaks. Atau, lakukan stretching bair otot kalian nggak kaku.

7. Libra

Libra, sempatkan waktu dengan temen-temen kalian ya. Atau, dengerin curhatan temen kalian yang membutuhkan. 

8. Scorpio

Ini adalah waktu yang tepat buat bersihin pikiran kalian. Kalo punya uang coba, belanja dulu. Atau, makanlah di luar bareng keluarga dan pasangan.

9. Sagitarius

Sagitarius, jalan-jalan bakal bikin kalian seneng. Nggak harus jauh. Cukup jalan-jalan di deket rumah dan dengerin musik favorit.

10. Capricorn

Capricorn bakal agak emosional, nih. Mendingan, kalian habisin waktu buat menyingkirkan tekanan emosional itu. Selain itu, siapkan juga diri kalian demi minggu depan.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius perlu tau kapan kalian udah mentok dan harus istirahat. Hal ini biar kalian nggak emosian.

12. Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"