Ramalan Zodiak Minggu 1 Maret 2020, Cancer Bakal Dapet Konflik

Ramalan Zodiak Minggu 1 Maret 2020, Cancer Bakal Dapet Konflik

Ramalan Zodiak Minggu 1 Maret 2020

Wah, nggak terasa udah awal bulan aja ya! Di awal bulan ini tentunya akan ada hal baru dalam asmara, keuangan, dan karir bagi semua zodiak. Yuk, simak ramalan zodiak untuk hari Minggu, 1 Maret 2020!

1. Aries

Aries sedih (aeon.co)

Zodiak Aries akan merasa sedikit sedih dan pesimistik. Tapi, kalian bisa mengendalikan perasaan kalian agar nggak mengganggu rutinitas.

2. Taurus

Taurus, hati-hati dengan pengeluaran yang berlebih. Kemudian, hubungan kalian sama pasangan bakalan lebih sukses nih. Ada perbedaan pendapat tapi kalian mampu mengatasi.

3. Gemini

Gemini, kalian akan lebih banyak bergosip nih. Tapi, hati-hatilah dalam curhat sama orang lain. Jangan sampai kalian nyeritain rahasia pada orang yang nggak terpercaya.

4. Cancer

Zodiak Cancer bakal bingung akan konflik pendapat nih. Bakalan ada tekanan dari banyak sisi yang datang juga. Kalian cuma bisa tenangin pikiran dulu gengs.

5. Leo

open-minded (medium.com)

Leo, cobalah lebih berempati sama orang-orang di sekitar kalian. Kemudian, kalian juga akan lebih terbuka nih pikirannya.

6. Virgo

Zodiak Virgo, pastikan kalian menjaga diri kalian sendiri. Khususnya dalam hal kesehatan. Soalnya, kondisi kesehatan kalian berisiko memburuk.

7. Libra

Libra akan mendapatkan hari yang menyenangkan. Tapi kemungkinan besar kalian terobsesi akan sesuatu yang bisa mengganggu pekerjaan.

8. Scorpio

Soal membuat keputusan, jangan cuma pakai otak aja. Tapi, pakailah hati kalian. Dengarkan insting dan kalian bakal dapet keputusan tepat.

9. Sagitarius

Sagitarius, ada banyak ide yang belum sempat kalian wujudkan dalam hidup ini. Saat ini kalian bakalan lebih bersemangat mewujudkan ide.

10. Capricorn

Capricorn, bersiaplah unuk minggu yang penuh semangat dan kasih sayang. Hari-hari kalian akan baik-baik aja. Asalkan, kalian nggak marah atau badmood.

11. Aquarius

Aquarius akan menjalani hari Minggu dengan menyenangkan. Kalian jangan kaget kalo mendapatkan hal baru di hari Jumat. Mungkin, itu adalah keberuntungan kalian. 

12. Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"