Ramalan Zodiak Leo Hari Ini, 22 Oktober 2020

Ramalan Zodiak Leo Hari Ini, 22 Oktober 2020

Peruntungan: Jangan menyerah karena masih ada jalan bagi anda untuk meraih hal yang terpenting dalam hidup ini asalkan motivasi tetap terjaga dan tidak mengendor. Evaluasi cara kerja Anda agar tetap benar sesuai aturan yang ada sehingga tak ada lagi masalah nanti nya.

Keuangan: Dana yang Anda dapatkan dengan susah payah hanya akan terbuang percuma jika Anda tidak berhati-hati menerima penawaran yang datang.

Asmara: Coba siram hati Anda jangan biarkan terus membara bagaimanapun juga kepala harus tetap dingin agar suasana tetap terjaga dengan baik dan kedekatan Anda dengannya tetap bisa terjaga.

Profil Leo

Profil Leo (Jurnal Trip-Pikiran Rakyat)


Bagaikan singa, Leo suka memerintah, cepat marah dan berhati tetap, langkahnya cepat bagaikan api yang siap membakar siapa saja jika berani bermain-main dengannya. Budinya manis, pemurah dan ramah tamah, perasaan dan pikiran nya terang, banyak akalnya dan ahli strategi. Jika dapat kesempatan berkuasa maka akan mampu memberikan rasa nyaman kepada bawahannya dan mampu membawa kemajuan yang cukup besar terhadap apapun yang dia pimpin.

Kekurangannya adalah suka memberikan nasehat pada orang lain tetapi dirinya tak mau menerima nasehat orang lain. Jika seseorang sudah menjadi musuhnya maka akan menjadi musuh abadi nya dan tak akan bisa menjadi sahabatnya. Suka memandang enteng suatu masalah walaupun akhirnya perkara yang menurutnya mudah itulah yang akan bikin dirinya pusing tujuh keliling.

Pekerjaan yang cocok untuk Leo, hampir di segala bidang karena memang kelebihan dan kepandaiannya mampu menempatkan dirinya pada sesuatu tempat yang cukup disegani di segala bidang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"