Ramalan Zodiak Kamis 5 Maret 2020, Virgo Jangan Mudah Percaya dengan Janji

Ramalan Zodiak Kamis 5 Maret 2020, Virgo Jangan Mudah Percaya dengan Janji

Setiap zodiak punya keberuntungan dan mood yang berbeda-beda setiap harinya menurut astrologi. Hal ini konon dipengaruhi sama pergerakan bintang dan benda luar angkasa di langit.

Untuk lebih detilnya, yuk simak ramalan zodiak hari Kamis, 5 Maret 2020 berikut ini.

1. Aries

masalah asmara (thewarofdestiny.com)

Zodiak ini bakalan mendapat masalah dalam hal asmara atau hubungan pertemanan. Kalian sebaiknya menjauhi jatuh ke masalah yang sama kayak bulan kemarin. 

2. Taurus

Zodiak Taurus, teman maupun pasangan kalian kayaknya lagi kurang perhatian. Mungkin, ini saatnya kalian mulai memikirkan prioritas dan mendedikasikan diri pada perusahaan. 

3. Gemini

Gemini, cinta bakal jadi salah satu topik favorit kalian hari ini. Kemudian, bagi kalian yang punya masalah, itu bisa diselesaikan loh. Akan ada solusi yang datang.

4. Cancer

Zodiak Cancer, ini waktunya untuk melangkah maju dalam hubungan. Jangan cuma kerja mulu. Mungkin ada masalah dalam pekerjaan. Tapi, jangan bikin kalian lupa sama doi.

5. Leo

bersantai diri (heart.org)

Leo, ini saatnya kalian untuk bersantai. Kayaknya, kalian butuh relax mungkin dengan jalan-jalan dan yang lainnya. Hubungi teman kalian kalo butuh keramaian.

6. Virgo

Virgo, kalian jangan percaya gitu aja sama janji-janji. Lebih baik percaya pada realita. Jangan sampai kalian ketipu sama janji seseorang terus kecewa deh.

7. Libra

Zodiak Libra sejak kemarin lebih aktif dari biasanya. Ini bagus karena kalian jadi nggak menunda-nunda kerjaan lagi.

8. Scorpio

Akan ada beberapa kesulitan yang muncul hari ini. Atmosfirnya pun emang kurang nyaman. Makanya kalian jadi pengen berdiskusi gitu.

9. Sagitarius

Zodiak Sagitarius, ada seseorang yang nggak jujur sama kalian nih. Coba ajak dia bicara secara jujur. Hari ini tuh juga waktu yang tepat untuk memulai pemikiran baru.

10. Capricorn

Capricorn, ada seseorang yang akan ngasih kalian ide bagus. Jangan takut untuk turut memberi pendapat kalian juga ya.

11. Aquarius

Ambisi kalian tuh emang nggak ada batasnya. Kalian masih semangat ngerjain proyek. Di tempat kerja pun, kalian terlihat antusias gitu.

12. Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"