Ramalan Zodiak Kamis 28 November 2019, Aquarius Bakal Jadi Temen Tapi Mesra?

Ramalan Zodiak Kamis 28 November 2019, Aquarius Bakal Jadi Temen Tapi Mesra?

Setiap zodiak punya mood dan nasibnya sendiri-sendiri. Menurut astrologi, ini dipengaruhi sama pergerakan benda-benda di luar angkasa. Untuk lebih detilnya, yuk simak ramalan zodiak hari Kamis, 28 November 2019.

1. Aries

Aries bakal lebih mesra (iamexpat.nl)

Aries hari ini bakal dapet cara untuk meningkatkan hubungan. Makanya, kalian lagi mesra-mesranya sama pacar. Kalo masih jomblo, kemungkinan kalian makin deket sama si dia.

2. Taurus

Zodiak Taurus sepertinya perlu perubahan. Ini juga merupakan waktu yang tepat buat ngasih kejutan ke orang tersayang, mungkin orang tua atau pacar.

3. Gemini

Hari ini perasaan jadi campur aduk. Kalian ngerasa suka sama seseorang. Tapi, mungkin kalian nggak pingin terlalu serius menanggapinya.

4. Cancer

Bagi zodiak Cancer yang jomblo, kayaknya hari ini kalian bakalan dideketi sama beberapa orang nih. Kemudian, kalian akan punya kesempatan untuk belajar sesuatu tentang diri kalian.

5. Leo

Leo, seperti biasa, kalian mungkin akan dapet banyak perhatian dari orang-orang. Hari ini juga waktu yang tepat buat main atau ngobrol-ngobrol sama temen deket.

6. Virgo

Virgo lagi bosen (makeuseof.com)

Rutinitas harian kalian mungkin agak kurang menarik. Makanya, kalian berusaha nyari hal biar nggak bosen.

7. Libra

Duh, zodiak Libra lagi romantis nih. Makanya, kalian mungkin akan ngasih gombalan ke pacar dan gebetan.

8. Scorpio

Scorpio makin mudah memahami seseorang hari ini. Kalian merasa punya kemampuan telepati. Makanya, orang itu jadi seneng curhat sama kalian.

9. Sagitarius

Sagitarius lagi kreatif nih. Kalian bakal ngelakuin hobi kayak menulis, menggambar, menari, atau menyanyi. Kalian juga berusaha membuat momen yang bisa dikenang hari ini. 

10. Capricorn

Wah, Capricorn bakal ngelakuin hal yang nggak biasanya dilakuin. Kalian ngerasa pengen ikuti alur dan liat apa yang bakal terjadi.

11. Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"