Ramalan Zodiak Kamis 26 Maret 2020, Gemini Perlu Merenung

Ramalan Zodiak Kamis 26 Maret 2020, Gemini Perlu Merenung

Setiap zodiak punya keberuntungannya sendiri-sendiri menurut astrologi. Kira-kira gimana ya suasana dan mood buat zodiak kalian di hari Kamis? Yuks, simak ramalan zodiak hari Kamis, 26 Maret 2020. 

1. Aries

zodiak Aries (humanresourcesonline.net)

Kalian lagi deket sama seseorang nih. Kalian masih baru kenal aja. Tapi, kalian merasa ada yang asing dan kalian jadi nggak terlalu percaya sama dia. Coba selidiki dulu dan jangan mudah percaya. 

2. Taurus

Zodiak Taurus bakalan sibuk dengan pekerjaan. Tapi, ada masalah nih yang harus diselesein. Mungkin berhubungan dengan pasangan. 

3. Gemini

Zodiak Gemini, kalian perlu sisakan waktu ini buat merenung. Yak, merenungi hal-hal yang sudah kalian raih baru-baru ini. Cara tersebut bakal membuat kalian lebih bersyukur. 

4. Cancer

Zodiak ini merasa harus lebih hati-hati. Kalian nggak mau mengecewakan seseorang yang penting dalam hidup. Lebih baik emang jangan mengacaukan situasi dulu. 

5. Leo

dinner (bbcgoodfood.com)

Zodiak Leo, habiskanlah waktu dengan orang tersayang. Misalnya dengan makan malam bersama. Kalo lagi social distancing, bisa dicoba dengan mengobrol saat makan malem bareng keluarga. 

6. Virgo

Zodiak ini harus bikin suatu keputusan penting nih. Oh iya, ada beberapa orang yang berusaha memanfaatkan kebaikan kalian. Hati-hati aja deh. 

7. Libra

Zodiak Libra lagi capek parah. Kalian juga menolak kalo diajak main keluar rumah, apalagi saat ini emang lagi social distancing. Tapi, tampaknya ada seseorang dari masa lalu yang rindu pengen ketemu kalian. 

8. Scorpio

Zodiak Scorpio bakal dapetin kritikan dari orang lain. Bersabarlah dengan kritikan itu dan ambil positifnya aja gih. 

9. Sagitarius

Zodiak Sagitarius akan beruntung loh. Kalian tau, gimana caranya memanfaatkan situasi. Tapi, bukalah mata kalian lebar-lebar agar nggak keliru percaya sama orang yang salah.

10. Capricorn

Capricorn merasa pengen ketemu pasangan atau gebetan. Tapi ini bukan waktu yang tepat. Coba nikmati kesendirian dengan hal-hal yang menyenangkan. 

11. Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"