Ramalan Zodiak Kamis 14 November 2019, Taurus Kudu Manja Sama Pacar

Ramalan Zodiak Kamis 14 November 2019, Taurus Kudu Manja Sama Pacar

Setiap zodiak punya karakter dan nasibnya masing-masing. Hal ini dipengaruhi dari pergerakan benda-benda di langit menurut astrologi loh.

Ramalan zodiak sendiri berfungsi sebagai perkiraan mood dan nasib setiap waktunya. Yuk, simak ramalan zodiak untuk hari Kamis, 14 November 2019.

1. Aries

Aries kayaknya harus ngerencanain liburan sama pasangan (crosswalk.com)

Aries kayaknya lagi ngerasa bingung sama hubungan asmara. Di sisi lain, kalian berusaha buat rencanain liburan atau acara romantis berdua sama si doi.

2. Taurus

Zodiak Taurus sedang capek ngurus hal seorang diri. Coba deh minta bantuan dari pasanganmu. Nggak apa apa manja sekali-kali untuk hari ini aja.

3. Gemini

Perasaan Gemini hari ini sangat bahagia. Tapi lagi ada sedikit masalah hubungan. Lebih baik tetep kendaliin emosi dan bicarain baik-baik.

4. Cancer

Cancer berisiko bertengkar sama pacar kalian. Coba selingi dengan candaan biar nggak berujung perdebatan hebat.

5. Leo

Hubungan Leo hari ini makin berkembang ke arah yang lebih baik loh. Kalian bisa saling berkompromi dan bantu satu sama lain.

6. Virgo

zodiak Virgo ada yang naksir loh (thoughtcatalog.com)

Virgo, kalian jangan pernah berhenti percaya sama cinta. Semua zodiak pantas buat bahagia. Lihatlah sekeliling kalian, sepertinya ada yang naksir nih.

7. Libra

Sebaiknya kalian lebih ngasih perhatian ke pasangan. Dengan gitu, kalian akan dapet dorongan buat jadi makin baik.

8. Scorpio

Scorpio, kalian dihadapkan dalam situasi yang menegangkan. Lebih baik jangan bikin orang lain ngerasa tertekan. Fokus sama kerjaan aja hari ini, oke?

9. Sagitarius

Duh, karena Sagitarius tuh zodiak yang suka berpetualang, kalian lagi agak ngerasa bosen. Mungkin kalian butuh jalan-jalan atau hal baru untuk dijadiin hobi.

10. Capricorn

Hubungan kalian lagi ngalamin masa-masa sulit nih. Akan lebih baik kalo kalian ambil inisiatif untuk ngajak si doi jalan-jalan. 

11. Aquarius

Aquarius kalian harus hati-hati. Jangan sampai bikin orang lain tersinggung, termasuk pasangan.

12. Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"