Ramalan Zodiak Jumat 6 November 2020, Semakin Tinggi Posisimu, Semakin Sakit Nantinya Kamu Akan Jatuh

Ramalan Zodiak Jumat 6 November 2020, Semakin Tinggi Posisimu, Semakin Sakit Nantinya Kamu Akan Jatuh

Pasti kalian sudah gak sabar nunggu akhir pekan. Tapi tunggu, masih ada beberapa hal yang harus kamu selesaikan hari ini.

Sebelumnya, simak dulu ramalan zodiak hari ini yuk!

1. Aries

Kamu terlalu fokus dengan citramu di hadapan orang lain. Tapi sayangnya kamu gak merhatiin kata-katamu ketika berbicara. Kamu terlalu ceplas ceplos. Itu yang membuat banyak orang enggan dekat denganmu.

2. Taurus

Posisi bintang sedang sangat baik. Oleh karenanya, kamu akan memperoleh keberuntungan dari situ. Tapi ingat, keberuntungan itu sebenarnya berasal dari kerja kerasmu juga. Gak semata gara-gara astronomi.

3. Gemini

Gambaran ramalan zodiak Gemini hari ini (financialpost.com)

Orang bilang, semakin tinggi posisimu. Semakin sakit nantinya jika kamu terjatuh. Itulah yang akan terjadi padamu hari ini. Tampaknya pasanganmu tidak memiliki rencana yang sama denganmu.

4. Cancer

Kamu tidak memberikan perhatian yang cukup pada tugas harian Jumat ini. Mungkin karena kamu capek atau memang kamu lagi error aja. Kabar buruknya, kamu mungkin akan kehilangan posisi yang baru saja kamu dapatkan, karena kelengahanmu tadi.

5. Leo

Jumat ini tampaknya akan ada banyak ajakan untuk hang out. Tapi sayangnya kamu gak tertarik untuk keluar weekend ini. Pilihan ada di tanganmu. Mau menyerah pada ajakan, atau fokus beres-beres pekerjaan rumah.

6. Virgo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"