Ramalan Zodiak Jumat 6 Maret 2020, Soal Uang Lagi Sensitif Buat Gemini

Ramalan Zodiak Jumat 6 Maret 2020, Soal Uang Lagi Sensitif Buat Gemini

Ramalan Zodiak Jumat, 6 Maret 2020

Semua zodiak punya mood dan keberuntungan yang berbeda-beda setiap harinya. Menurut astrologi, hari Jumat ini bakalan ada yang hoki loh. Siapa aja ya?

Yuk, simak ramalan zodiak untuk hari Jumat, 6 Maret 2020.

1. Aries

Hari ini kalian cukup happy. Soalnya, kalian mampu melakukan hal yang disenangi. Makanya, jadi semangat kerja.

2. Taurus

masalah bagu Taurus (towardsdatascience.com)

Zodiak Taurus, kalian akan menghadapi masalah hari ini. Cobalah untuk beristirahat dan menikmati kegiatan keluarga. Jalan-jalanlah kalau suntuk.

3. Gemini 

Hari ini Gemini bakalan sedikit sedih. Hal ini jarang kalian rasakan. Sebaiknya hindari dulu diskusi soal keuangan. Kemudian, hati-hatilah, ada hal yang mungkin mengganggu kalian.

4. Cancer 

Cancer akan terkejut sama sesuatu yang berhubungan dengan uang. Ada kekecewaan dan tantangan yang muncul juga nih. Coba deh luangkan waktu buat nyantai di rumah dulu.

5. Virgo

Leo, kalian mungkin sadar kalo jatuh cinta sama seseorang. Kejarlah dia sebelum terlambat. Akan ada hal baik yang datang karenanya.

6. Leo

Leo capek (irishtimes.com)

Kalian merasa lebih lemas dan lemah dari biasanya. Sebaiknya jangan biarkan pikiran negatif mengalahkan diri. Jalan-jalan deh sama temen biar seneng lagi.

7. Libra

Ada seseorang yang mencoba nggodain kalian. Kemudian, kalian jangan biarkan pekerjaan jadi sebuah obsesi. Istirahatlah dengan baik. 

8. Scorpio

Zodiak Scorpio, kalian perlu mengurus permasalahan dengan pasangan atau rumah tangga. Coba juga untuk memandang dunia dan hidup dengan cara yang berbeda. 

9. Sagitarius

Hari ini Sagitarius mengalami hari yang kompleks. Kalian jadi punya sikap pesimis. Lebih baik jangan urusi hal yang bukan urusan kalian dulu. Selain itu, janganlah cemas dan tenangin pikiran. 

10. Capricorn

Capricorn, kalian butuh bersantai dan relax loh. Selama ini kaloan udah sibuk sama aktivitas. Sempatkan jalan-jalan juga saat jam istirahat.

11. Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"