Ramalan Zodiak Jumat 27 Maret 2020, Virgo Percayalah Pada Insting

Ramalan Zodiak Jumat 27 Maret 2020, Virgo Percayalah Pada Insting

Ramalan Zodiak Jumat 27 Maret 2020

Setiap zodiak punya keberuntungannya sendiri-sendiri menurut astrologi. Nah, kira-kira gimana nih mood dan situasi buat zodiak kalian? Untuk detilnya, yuk simak ramalan zodiak hari Jumat, 27 Maret 2020. 

1. Aries

Karir baru (knowyourworld.com)

Kalo kalian mau memulai kerjaan baru, coba persiapkan dengan baik. Kalian harus bener-bener niat dan punya motivasi tinggi gengs. Selain itu, kalian perlu juga menyeimbangkan kerjaan sama hubungan asmara. 

2. Taurus

Zodiak Taurus akan disibukkan dengan dunia sosial dan tanggung jawab kerjaan. Nah, karena sibuk orang terdekat kalian seperti pasangan dan keluarga jadi haus perhatian kalian nih. 

3. Gemini

Zodiak Gemini, hati-hatilah. Ada sebagian orang yang pura-pura sayang sama kalian. Padahal aslinya mah biasa aja. 

4. Cancer

Zodiak ini lagi bahagia. Kalian cocok banget buat bersenang-senang atau melakukan kegiatan bareng orang tersayang. Bisa jadi kalian pun akan nemuin seseorang yang punya hobi sama. 

5. Virgo

insting (jamilazzaini.com)

Zodiak Virgo, percayalah pada insting dan ikutilah. Apapun yang orang katakan, itu belum tentu benar. Jadi, ikuti saja apa yang bener-bener sesuai dengan hati nurani. 

6. Leo

Leo akan merasakan energu baru. Ada keseimbangan juga antara kehidupan keluarga, pasangan, dan kerjaan. Hari ini keraguan kalian juga seolah ilang. 

7. Libra

Zodiak Libra hari ini cukup jeras kepala. Kalian nggak mau diingetin sama orang lain. Kalian perlu sadar nih, kalo terobsesi dan terlalu keras kepala nggak bisa nyelesein masalah. 

8. Scorpio

Zodiak Scorpio udah siap jatuh cinta nih terutama yang masih jomblo. Sedangkan kalia. Yang udah punya pacar, kali ini bakal ngelakuin hal baru. Usaha kalian pada pasangan mulai dihargain nih. 

9. Sagitarius

Zodiak ini bakalan dapet kejutan yang nggak terduga. Manfaatkan waktu ini buat rayain kebahagiaan kalian.

Oh iya, kalo kalian punya pacar, sepertinya perlu dengerin doi nih. Si dia butuh perhatian lebih dari kalian. 

10. Capricorn

Zodiak Capricorn dan pasangan atau gebetan lagi dipenuhi ide-ide bagus. Kalian mungkin pengen ngadain acara ketemuan. Jangan ragu deh ketemu dia. Tapi, kalo nggak bisa ketemu karena social distancing, cobalah video call-an. 

11. Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"