Ramalan Zodiak Jumat 2 Oktober 2020, Coba Urusi Urusanmu Sendiri Deh Pisces, Gak Usah Sok Jadi Pahlawan

Ramalan Zodiak Jumat 2 Oktober 2020, Coba Urusi Urusanmu Sendiri Deh Pisces, Gak Usah Sok Jadi Pahlawan

Sudah hari Jumat, saatnya menyambut akhir pekan dengan ramalan zodiak hari ini!

1. Aries

Kamu sedang mengharapkan bantuan dari orang yang yang bahkan tidak tertarik dengan persoalanmu. Ini juga yang menyebabkan seharian ini moodmu jelek, dan orang lain kena imbasnya. Jangan sebarin energi negatif dong, Aries!

2. Taurus

Ilustrasi ramalan zodiak Taurus hari ini (freepik.com)

Energimu lagi banyak banget tapi sayangnya kamu lagi kehilangan arah. Jadi mungkin hari ini bukan hari yang baik untukmu. Meskipun pikiranmu sudah penuh dengan rencana akhir pekan, tapi nyatanya banyak hal yang masih harus kamu kerjakan.

3. Gemini

Kamu melakukan sesuatu berdasar apa yang diminta atau disuruh orang lain. Sikap ini sepertinya kurang oke. Soalnya kamu jadi mudah stress, padahal seharusnya gak perlu juga sampai stress. Jadi coba lakukan sesuatu atas inisiatif sendiri.

4. Cancer

Jangan berharap setiap orang akan mengikuti semua saranmu, atau setuju dengan pendapatmu. Kamu masih ada di posisi di mana kamu harus selalu berusaha membuktikan bahwa pendapatmu atau saranmu itu benar. Jadi, tetap berusaha sebaik mungkin!

5. Leo

Kamu akan mulai melihat perkembangan dari semua usaha yang telah kamu lakukan selama ini. Hari ini juga hari yang tricky buatmu. Kalau kamu enggak menekan emosi, bisa-bisa banyak hal yang akan kacau hari ini. Jadi, hati-hati dalam bertindak ya.

6. Virgo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"