Ramalan Zodiak Jumat 19 Maret 2021, Pisces dan Capricorn Jangan Suka Ngomong Ngegas Ya

Ramalan Zodiak Jumat 19 Maret 2021, Pisces dan Capricorn Jangan Suka Ngomong Ngegas Ya

Waaah, sudah Jumat. Siap baca ramalan zodiak hari ini?

1. Aries

Gambaran ramalan zodiak Aries hari ini (infokampus.news)

Lebih jangan bergaul dengan orang yang gak kamu suka. Kamu kan orang yang jujur dan gak suka pura-pura. Daripada capek, mending tolak ajakan mereka di awal.

2. Taurus

Gak ada salahnya untuk bersikap baik pada orang yang tak begitu baik pada kita. Memang sih, susah ya. Tapi kalau kamu mau jadi orang baik ya jangan setengah-setengah.

3. Gemini

Mempercayai seseorang memang sulit ya Gemini. Apalagi buat kamu yang pernah merasakan dikhianati oleh orang terdekat. Tapi kalau ada orang yang benar-benar tulus padamu dan tampak bisa dipercaya, kasih lah kesempatan untuk mempercayai mereka.

4. Cancer

Tak baik selalu mempermasalahkan kekurangan orang lain. Toh kamu juga punya kekurangan. Kan gak ada orang yang sempurna di dunia ini. Yang sabar aja ya Cancer.

5. Leo

Hidupmu hari ini baik-baik saja. Kamu bahkan akan mendapat banyak perhatian dari orang-orang terdekat. Segalanya jadi terasa indah dan menyenangkan.

6. Virgo

Tak perlu memikirkan perkataan orang lain. Terutama yang bisa membuat hubunganmu dan pasangan jadi bergejolak. Kamulah yang menjalani, kamu yang tahu persis hubunganmu.

7. Libra

Hati-hati ya Libra. Hari ini kamu punya peluang akan melakukan tindakan sembrono. Jadi, semisal ada masalah coba dirundingkan baik-baik atau tak perlu gunakan emosi yang meledak-ledak.

8. Scorpio

Ada saja persoalan yang datang entah dari mana asalnya dan mengganggu hubunganmu dan doi. Tapi sebenarnya, selama kalian sayang dan saling percaya semua masalah ini akan kalian lalui dengan baik.

9. Sagitarius

Kalau ada masalah itu jangan dibiarin atau dipendam dalam hati. Kamu harus latihan untuk melepaskannya dan gak menunda untuk memecahkan persoalan itu. Hidup kok dibayang-bayangi masalah.

10. Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"