Ramalan Zodiak Jumat 1 Mei 2020, Gemini Kudu Sabar

Ramalan Zodiak Jumat 1 Mei 2020, Gemini Kudu Sabar

Ramalan Zodiak Jumat 1 Mei 2020

Yuk, simak ramalan zodiak untuk hari Jumat berikut ini. Kayaknya ada beberapa zodiak yang bakal happy dan beruntung nih. Kalian salah satunya bukan ya?

1. Aries

agresif (cahyaloka.com)

Duh hati-hati deh, sikap kalian yang agresif bakal bikin bencana dalam pertemanan. Lalu, jangan juga terlalu tergesa dalam memutuskan sesuatu. Kalian harus sabar nih. 

2. Taurus

Taurus, hindari makan terlalu banyak. Lalu, hati-hati juga dengan berat badan. Kalian perlu olahraga nih. Kalian hari ini kayaknya juga akan banyak ngobrol sama pasangan. 

3. Gemini

Zodiak Gemini, kalian bakal mikirin soal keuangan. Kalian tau ada kebutuhan penting yang perlu diamankan. Kalian juga harus belajar hadapi situasi dengan sabar gengs. 

4. Cancer

Hari ini Cancer bakal happy nih. Bahkan, ada kesempatan pendapatan baru. Kalian pun akan berkomunikasi sama teman-teman lama. 

5. Leo

Zodiak Leo, situasi keluarga mungkin nggak seperti ekspektasi kalian saat ini. Kalian sebenarnya ingin menghabiskan banyak waktu sama orang-orang di luar. Tapi sayang, situasi nggak memungkinkan. Yang sabar aja. 

6. Virgo

meditasi (npr.org)

Zodiak Virgo perlu menenangkan pikiran nih. Coba dengan meditasi atau ibadah sesuai keyakinan masing-masing. Kemudian, akan ada kesempatan bagus dalam hal keuangan. 

7. Libra

Zodiak Libra, kalian agak insecure nih sama perasaan. Makanya, jadi agak kurang percaya diri dan malas. Coba singkirkan perasaan itu dengan lakuin hobi. 

8. Scorpio

Zodiak Scorpio, akan ada rasa bahagia di pagi hari. Kemudian, baik keluarga maupun kerjaan punya atmosfir positif. Jadi makin produktif deh. 

9. Sagitarius

Zodiak Sagitarius, kalian butuh kegiatan outdoor kalo memungkinkan. Tapi, kalo nggak bisa, yaudah nikmati kegiatan di dalam rumah yang mengasyikkan. Seperti menyanyi atau menggambar biar perasan kalian bisa terekspresikan. 

10. Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"